Home / Tangerang

Kamis, 4 Januari 2024 - 14:05 WIB

TKD Kota Tangerang Gelar Istighosah dan Konsolidasi Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran

Kota Tangerang,Liputannusantara.id- Sesuai intruksi TKN (Tim Kampanye Nasional) Koalisi Indonesia Maju pasangan Capres Cawapres Prabowo Gibran TKD (Tim Kampanye Daerah) Kota Tangerang menggelar Istighosah dan Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju dan Relawan se-Kota Tangerang di GOR Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua TKD Koalisi Indonesia Maju Provinsi Banten, Airin Rachmi Diani usai acara, Rabu malam (3/1/2024).

“Ini adalah instruksi dari TKN ya dan terima kasih banyak tentunya kepada TKD Kota Tangerang, dimana tadi siang sudah dilakukan di Kabupaten Serang dan sebelumnya dilakukan di Kota Cilegon. Insya Allah menyusul di Kabupaten Kota lain yang ada di Provinsi Banten,” jelas Airin dengan singkat.

Di tempat yang sama, Ketua TKD Koalisi Indonesia Maju Kota Tangerang, Turidi Susanto menambahkan, acara ini adalah konsolidasi tingkat Kecamatan, Kelurahan, Kota Tangerang dan Relawan.

“Target kami adalah 3000 orang dan bisa dilihat sendiri, mereka hadir dengan begitu antusias dan saya informasikan bahwa hari ini mereka yang hadir tanpa uang satu rupiah pun. Mereka datang dengan sukarela,” tutur Turidi.

Baca Juga  Kepala UPT Wilayah III Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Serpong Utara

Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang ini pun mengatakan dirinya berkoordinasi dengan penasehat TKD dan Parpol Koalisi untuk suksesnya acara ini.

“Bersama dengan teman-teman Parpol Koalisi, alhamdulillah hari ini kita buktikan bahwa Kota Tangerang solid dan Insya Allah kita akan memenangkan Prabowo Gibran dalam satu putaran. Kita buktikan bahwa kita kerja keras, kerja konkrit kita di lapangan, bahwa kita memberikan kerja keras, kerja tuntas, kerja yang cerdas,” tegasnya.

Hal senada disampaikan Sachrudin selaku Ketua Penasehat TKD Koalisi Indonesia Maju Kota Tangerang.

“Ini perintah dari TKN sehingga saya sebagai Ketua Penasehat TKD menyampaikan kepada Ketua TKD Kota Tangerang agar melaksanakan Konsolidasi dalam bentuk Istighosah guna menyatukan dalam munajat doa. Kita ajak semua lapisan secara internal di sembilan partai ini,” ungkap pria yang baru saja mengakhiri jabatannya sebagai Wakil Walikota Tangerang.

Baca Juga  Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, membuka acara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Tangerang tahun 2024 di Stadion Benteng Reborn

Ia pun menjelaskan, Konsolidasi dan Istighosah ini juga bertujuan untuk melakukan penguatan Partai Koalisi.

“Sembilan Partai Koalisi ini tentunya dalam rangka untuk meraih kemenangan Prabowo Gibran dalam satu putaran khususnya di Kota Tangerang dengan target suara maksimal ya di atas 60 persen,” jelas Sachrudin.

“Kita ajak semua lapisan masyarakat untuk memilih Prabowo Gibran dimana visi misinya sudah jelas tadi disampaikan oleh Ibu Airin, Ketua TKD Provinsi Banten yang memang sangat luar biasa. Ketika memang Prabowo menang, saya yakin Indonesia ini sejahtera karena yang disampaikan visi misinya itu adalah sebuah investasi untuk generasi muda dimana dengan memberi makan gratis susu itu adalah generasi penerus bangsa,”¬†tutupnya.

Red

Share :

Baca Juga

Tangerang

Bagus Triyanto Motivasi Warga Petir Untuk Pilih Caleg Yang Berkontribusi Membawa Kebaikan

Daerah

PUNGUAN NABABAN PARHOLONG RESMI MENYELENGARAKAN DIKLAT TATA CARA PERNIKAHAN ADAT BATAK TOBA

Tangerang

Pelaku Dugaan Pimbunan Solar Merajalela di  Jalan Tj. Pasiar Polisi Tutup Mata

Tangerang

Cabuli 3 Anak Dibawah Umur, Lansia Warga Cipadu Tangerang Ditangkap Polisi*

Tangerang

Wartawan Nilai Sistem Infromasi Satpol PP Kota Tangerang Bobrok

Tangerang

Perayaan Imlek, 727 Personil Gabungan Amankan 30 Vihara dan Klenteng di Tangerang*

Daerah

Kunjungan Forkopimda Kota Tangerang di Malam Misa Natal, Kapolres Sebut Pengamanan Berjalan dengan Baik*

Tangerang

Kepala Kantor ATR/BPN Kota Tangerang Melantik 2 Pejabat Akte Tanah Wilayah Kerja Kota Tangerang

Contact Us