Home / Tangerang

Rabu, 17 Januari 2024 - 13:24 WIB

Theresia Megawati Wijaya – Anggota DPRD dari PSI Meminta Penanganan Serius Dari PJ Walikota – Bapak Nurdin untuk segera Menyelesaikan PTSL Warga Tanah Tinggi

Kota Tangerang,Liputannusantara.id-Aspirasi warga Tanah Tinggi terkait pengajuan PTSL atas kepemilikan Tanah Warga segera ditindaklanjuti Theresia Megawati Wijaya – Anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Solidaritas Indonesia. Kami telah menerima pengaduan masyarakat terkait pengajuan mereka dalam Program PTSL sejak tahun 2018 yang sampai saat ini tidak ada kelanjutan. Sebagai wakil masyarakat saya memerintahkan Pak Nurdin selaku PJ Walikota untuk segera menyelesaikan permasalahan ini dan berkoordinasi langsung dengan BPN Kota Tangerang. PTSL sebagai program Nasional wajib dilaksanakan dengan baik oleh seluruh jajaran pemerintahan. Pengaduan masyarakat ini menjadi aspirasi yang wajib diperjuangkan. Demikian disampaikan Sis Mega, sapaan Ketua DPD PSI Kota Tangerang yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang.

Baca Juga  Kebakaran Pabrik Sendal Kedaung Baru Kota Tangrang

Program Prioritas Nasional berupa Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) adalah terobosan program unggulan dari Pak Jokowi yang sudah banyak membantu banyak masyarakat Indonesia dan hak yang sama juga dimiliki oleh warga Tanah Tinggi atas kepemilikan tanah mereka. Ini menjadi kewajiban pemerintah daerah untuk menyelesaikan permasalahan ini. Untuk itu perlu dilakukan koordinasi antara Pemerintah Kota Tangerang dan Badan Pertanahan Nasional. Semoga permasalah ini segera diselesaikan oleh Bapak Nurdin sebagai Penjabat Walikota Tangerang saat ini.

Baca Juga  PUNGUAN NABABAN PARHOLONG RESMI MENYELENGARAKAN DIKLAT TATA CARA PERNIKAHAN ADAT BATAK TOBA

Red

Share :

Baca Juga

Tangerang

Dalam Rangka Opening PPDB SMK Citra Nusantara adakan perlombaan

Tangerang

Wartawan Nilai Sistem Infromasi Satpol PP Kota Tangerang Bobrok

Tangerang

Ketertarikan Le Satriadi Masuk Di Partai PKB Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 6(Kelapa Dua, Pegedangan, Legok, Cisauk)

Tangerang

Kalapas Kelas 1Tangerang Fikri Jaya Soebing memimpin apel Siaga pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024.

Tangerang

Ratusan Warga Antusias Sambut Kunjungan Caleg DPRD Tangsel Partai PAN No urut 2

Tangerang

Caleg DPRD Kota Tangerang Bagus Triyanto Sapa Warga Poris Plawad Indah

Tangerang

Jelang Malam Pergantian Tahun 2023 ke 2024, Polres Metro Tangerang Kota Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

Tangerang

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, membuka acara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Tangerang tahun 2024 di Stadion Benteng Reborn

Contact Us