Home / Tangerang

Senin, 29 Januari 2024 - 21:45 WIB

Sosialisasi Pemilu 2024, Caleg Partai Demokrat Minta Warga Petir Untuk Tidak Golput

Tangerang,liputannusantara.id-Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang Dapil 3 Partai Demokrat Bagus Triyanto S.T.M.M gencar blusukan sosialisasi kelingkungan RW. 01 Gg. H. Mahmud Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang Guna mengenalkan program Partai Demokrat di Tangerang, Minggu (28/01/2024).

Salah satu perwakilan korwe di wilayah Petir dalam sambutannya mengatakan “Kami mewakili selaku wilayah mengucapkan ahlan wasahlan kita ucapkan selamat datang kepada caleg kita dari Demokrat Bagus Triyanto dan saya ucapkan terima kasih kepada para warga yang menghadiri sosialisasi ini sangat antusias sekali walaupun sebelumnya diguyur hujan, kita doakan bang Bagus Triyanto di pemilu nanti dilantik supaya wilayah yang ada di kelurahan petir bisa direalisasikan dengan cepat. “Ujarnya

Sementara itu, Bagus Triyanto dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam memperkenalkan diri dengan warga petir dimana agar dirinya bisa dikenal oleh masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi program apa saja yang sudah direalisasikan Bersama Anggota DPR RI Komisi VII Partai Demokrat Zulfikar Hamonangan S.H dan tata cara pencoblosan pada pemilu di Februari mendatang.

Baca Juga  DPMPTSP Kota Tangerang di Tahun 2023, Capai 12,3 Triliun Dari Penanaman Modal Investor*

“Saya berharap masyarakat jangan sampai salah memilih, pilihlah Caleg yang memang bisa diandalkan untuk bisa membangun Wilayah Kota Tangerang khususnya wilayah petir, ya Bu, Pak. Banyak program-program yang sudah direalisasikan bersama Bang Zulfikar diantaranya yaitu Pemasangan Lampu PJUTS, Pemasangan Listrik 900 Watt dan Program terbaru yaitu Pemberian Magic Com gratis. “Ujar Bagus.

Ia pun menambahkan, Bu, Pak, jangan pilih caleg yang kira-kira ga ada bawa dampak perubahan. Tapi pilihlah Caleg yang betul-betul membawa kebaikan dan perubahan khususnya di wilayah petir.

Ditempat yang sama Sekretaris AMPD Kota Tangerang Jamaludin atau biasa disapa Black dengan Jupri mensosialisasikan tata cara pencoblosan surat suara yang benar.

“Pak, Bu, surat suara untuk pemilu mendatang ada 5 kertas surat suara. Cuma disini saya mensosialisasikan hanya 2 kertas surat suara supaya ibu, bapak fokus dulu disini ya. Untuk Bang Zulfikar pilih kertas surat suara warna kuning kemudian cari Partai Demokrat ada di nomor 14 lambangnya Bintang Mercy, lalu coblos nomor urut 1 ya Bu..Pak, Kemudian untuk Bang Bagus pilih kertas surat suara berwarna hijau cari Partai Demokrat ada dinomor 14, terus coblos nomor 3 ya pak, Bu. Jangan Lupa. “Ucap Black dihadapan Warga Petir RW. 01 GG. H. Mahmud.

Baca Juga  Disdukcapil Kota Tangerang Fasilitasi Perekaman KTP-el Di Lapas Pemuda Kelas II A

Warga sangat antusias menyaksikan sosialisasi tata cara pencoblosan. Salah satu warga maju kedepan untuk memperagakan replika surat suara dihadapan warga, tak lupa warga Petir menyanyikan lagu yel, yel Demokrat dengan semangat.

“Bang Zulfikar Lanjutkan.. Bang Bagus Dilantik..Demokrat Jaya..Jaya..” Ucap Warga Petir secara kompak.

(Zal/BcR

Share :

Baca Juga

Tangerang

Natal BK3 Kota Tangerang bersama Pembimas Kristen Prov.Banten dan Wakil ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang.

Tangerang

Turun ke Jalan dan Bengkel-Bengkel, Satlantas Polres Metro Tangerang Imbau Tidak Gunakan Knalpot Brong*

Tangerang

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, membuka acara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Tangerang tahun 2024 di Stadion Benteng Reborn

Tangerang

Jelang Natal dan Tahun Baru 2024, Polres Metro Tangerang Kota Gelar Rakor Lintas Sektoral Libatkan Seluruh Stakeholder*

Tangerang

Hasil Rapat Pleno PWI KotaTangerang, R. Herwanto Terpilih Sebagai Plt Ketua PWI Kota Tangerang

Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota Cek Kesehatan Anggota Jelang Pengamanan Pemilu 2024*

Tangerang

Jelang Pemilu, Wakapolresta Bandara Soetta Ajak Masyarakat Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan

Tangerang

Dalam Rangka Opening PPDB SMK Citra Nusantara adakan perlombaan

Contact Us