Home / Tangerang

Rabu, 31 Januari 2024 - 21:49 WIB

Serpong Utara Menggelar Musrenbang Tingkat Kecamatan RKPD Tahun 2025

Kota Tangerang Selatan, Liputannusantara.id – Menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2025 di Aula Kelurahan Pakujaya, Rabu (31/01/2024). Acara Musrenbang RKPD Tahun 2025 resmi dibuka oleh Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Fraksi PDIP Ledy Butar-butar Butar, Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Fraksi Golkar H. Mathodah, Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Fraksi PSI Christian, Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Fraksi PKS Ricky Yuanda Bastian, Camat Serpong Utara Dahlan S.Sos, Sekretaris Camat Yunita Tri Pangestu S.STP. M.AP, Lurah Se-Kecamatan Serpong Utara, Kepala Dinas Bapelitbangda Eki Herdiana ST.MT, Para Kepala OPD, dan Jajaran Tamu Undangan Lainnya.

Baca Juga  Bukber Di Kampung Cilenggang Dengan Meriahnya 40 Ragam Makanan Di Hotel Sahid Serpong

 

Camat Serpong Utara Dahlan S.Sos dalam sambutanya menyampaikan beberapa paparan prestasi keberhasilan diwilayah Kecamatan Serpong Utara.

 

“Pada tahun 2023, sudah banyak pembangunan yang dilakukan oleh Walikota Tangerang Selatan. Selama 2023 kemarin jalan dan drainase serta lingkungan banyak yang sudah diperbaiki. “Ujar Dahlan.

 

Ia pun menambahkan, Kecamatan Serpong Utara mendapat pagu anggaran Indikatif sebesar Rp. 3 Miliar 732 Juta, berharap dengan pagu anggaran tersebut bisa memaksimalkan apa yang sudah diusulkan dan yang terlebih untuk skala prioritas. “Pungkasnya.

Baca Juga  Berkah Ramadhan, SDN Serpong 04 Sukses Gelar Buka Puasa Bersama

 

Sementara itu, Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie kepada awak media mengatakan “Musyawarah disini susun skala prioritas yang betul-betul penting untuk tahun 2025 yang akan datang, jika tidak tertampung di F1 Kecamatan silahkan dibawa ke Musrenbang tingkat OPD artinya tidak hilang yang terpenting berjuang untuk mengusulkan yang betul-betul memang skala prioritas.

 

(Imam Tape)

Share :

Baca Juga

Banten

Bonum Comune dalam Silaturahmi Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Tangerang Selatan dengan Walikota Tangerang Selatan.

Banten

PWI Kota Tangerang Silaturahmi ke Perumda TB dan DPUPR Kota Tangerang

Banten

Berita Acara Kronologi Kebakaran di Wilayah RT 001/013 Kel.Karang Sari Kec.Negalasari Kota Tangerang

Banten

Ramai Diberitakan, Pengurus SPBU Sitanala Klaim Sudah Himbau Operator

Banten

Sampaikan Imbauan Kamtibmas, Polsubsektor Terminal 3 Sambangi Area Make Up

Banten

Jelang Liga 3 Nasional di Kota Tangerang, Polisi Gelar Deklarasi Damai Bersama Suporter*

Tangerang

Berikan Pelatihan, Pilar Ingin Pelaku UMKM Terus Tingkatkan Kualitas

Banten

Mudik 2024 Aman dan Nyaman, Polres Metro Tangerang Kota Buka Layanan Penitipan Kendaraan Gratis

Contact Us