Home / Tangerang

Rabu, 31 Januari 2024 - 21:49 WIB

Serpong Utara Menggelar Musrenbang Tingkat Kecamatan RKPD Tahun 2025

Kota Tangerang Selatan, Liputannusantara.id – Menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2025 di Aula Kelurahan Pakujaya, Rabu (31/01/2024). Acara Musrenbang RKPD Tahun 2025 resmi dibuka oleh Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Fraksi PDIP Ledy Butar-butar Butar, Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Fraksi Golkar H. Mathodah, Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Fraksi PSI Christian, Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Fraksi PKS Ricky Yuanda Bastian, Camat Serpong Utara Dahlan S.Sos, Sekretaris Camat Yunita Tri Pangestu S.STP. M.AP, Lurah Se-Kecamatan Serpong Utara, Kepala Dinas Bapelitbangda Eki Herdiana ST.MT, Para Kepala OPD, dan Jajaran Tamu Undangan Lainnya.

Baca Juga  Forkopimda Bersama Toga, Tomas dan Toda Deklarasi Dukungan Penguatan Zona Integritas WBK dan WBBM di Polres Metro Tangerang Kota*

 

Camat Serpong Utara Dahlan S.Sos dalam sambutanya menyampaikan beberapa paparan prestasi keberhasilan diwilayah Kecamatan Serpong Utara.

 

“Pada tahun 2023, sudah banyak pembangunan yang dilakukan oleh Walikota Tangerang Selatan. Selama 2023 kemarin jalan dan drainase serta lingkungan banyak yang sudah diperbaiki. “Ujar Dahlan.

 

Ia pun menambahkan, Kecamatan Serpong Utara mendapat pagu anggaran Indikatif sebesar Rp. 3 Miliar 732 Juta, berharap dengan pagu anggaran tersebut bisa memaksimalkan apa yang sudah diusulkan dan yang terlebih untuk skala prioritas. “Pungkasnya.

Baca Juga  Dalam Rangka Opening PPDB SMK Citra Nusantara adakan perlombaan

 

Sementara itu, Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie kepada awak media mengatakan “Musyawarah disini susun skala prioritas yang betul-betul penting untuk tahun 2025 yang akan datang, jika tidak tertampung di F1 Kecamatan silahkan dibawa ke Musrenbang tingkat OPD artinya tidak hilang yang terpenting berjuang untuk mengusulkan yang betul-betul memang skala prioritas.

 

(Imam Tape)

Share :

Baca Juga

Tangerang

Segala Layanan WBP Di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Gratis

Tangerang

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, membuka acara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Tangerang tahun 2024 di Stadion Benteng Reborn

Tangerang

Caleg PAN dari DPRD Tangsel sosialisasi keapada Masyarakat Pamulang

Tangerang

Jelang Pemilu, Wakapolresta Bandara Soetta Ajak Masyarakat Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan

Tangerang

Jelang Nataru 2024, Polsek Karawaci Gelar Rakor Tiga Pilar

Tangerang

Pilar Beri Dukungan dan Motivasi Saat Lepas Peserta Olimpiade Matematika Tingkat Asia

Tangerang

Tim Patroli Polsek Jatiuwung Bersama Masyarakat Gagalkan Aksi Tawuran, Belasan Remaja dan Sajam Disita*

Banten

Bazar Sembako Tebus Murah Rp.10.000 Membantu Ekonomi Masyarakat Kecil di Pasar Lingkungan Pabuaran Tumpeng Karawaci**

Contact Us