Home / Banten / TNI/Polri

Kamis, 7 Maret 2024 - 13:14 WIB

Satlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Gelar Sosialisasi dan Edukasi Kamseltibcarlantas Bersama Para Pengemudi Taksi Online

 

 

TANGERANG ,Lipitannusantara.id-Satlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengajak para pengendara kendaraan di jalan raya maupun tol untuk bersama-sama mematuhi peraturan lalu lintas.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Lantas Kompol Bernard Bachtera Saragih saat menggelar sosialisasi dan edukasi terkait kamseltibcarlantas bersama para pengemudi taksi online di Terminal 1 Bandara Soetta, Kamis (7/3).

Bernard menjelaskan bahwa pada kesempatan itu pihaknya menyampaikan imbauan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, melengkapi surat surat kendaraan, memakai sabuk pengaman.

Baca Juga  Kejari Humbahas Sosialisasikan Sadar Hukum Di Lingkup Dinas Kesehatan Humbahas.

“Serta melaksanakan pengecekan kendaraan secara berkala agar tidak terjadi kendala di perjalanan,” kata Bernard didampingi AKP Tugiyo, Ipda Sumbodo, Aipda Agung dan Briptu MS Hevi.

Selain itu, menurut Bernard, pihaknya juga turut mengimbau para pengendara agar tidak melebihi batas kecepatan untuk di jalan Tol kecepatan 80-100 km, serta tidak berkendara di bahu jalan, tidak melawan arah.

“Pada saat mengemudi jika merasa mengantuk agar segera istirahat sejenak, tidak dipaksakan untuk melanjutkan perjalanan yang bisa menyebabkan kecelakaan,” imbaunya.

Baca Juga  Diduga Masuk Angin ! Banyak Warga Melaporkan Kepolisian Metro Tangerang Kota,Kasusnya Berjalan Ditempat Membuat Masyarakyat Kurang Percaya Lagi

Lebih jauh, Bernard juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta damai.

“Pada kesempatan ini, kami juga mengimbau kepada para pengendara bahwa saat berkendara di larang bermain HP, jika menerima telpon agar berhenti sejenak di tempat yang aman,” tandas Bernard.

Red

Share :

Baca Juga

Banten

Sambut HUT Bhayangkari Ke-72 Polda Banten Gelar Aksi Donor Darah

Banten

PWI Kota Tangerang Silaturahmi ke Perumda TB dan DPUPR Kota Tangerang

Daerah

Surprise Kapolres Humbahas Pada Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 di Kejaksaan Negeri Humbahas

Banten

Para Peserta UKW PWI Kota Tangerang Dinyatakan Lulus Kompeten 100%

Daerah

Polda Banten Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Dalam Seleksi Penerimaan Polri T.A 2024

Daerah

Kejari Humbahas Sosialisasikan Sadar Hukum Di Lingkup Dinas Kesehatan Humbahas.

Banten

Hari ke 7 Ops Patuh Maung 2024,Ditlantas Polda Banten Lakukan Teguran dan Himbauan

Banten

Ponpes Tahfidz Daarul Arifin Melaksanakan Rapat Kerja Menyambut Tahun Ajaran Baru Sekaligus Pengukuhan Pengurus*

Contact Us