Home / Daerah / TNI/Polri

Kamis, 7 Desember 2023 - 15:17 WIB

Sambangi Media Radar Banten, Kapolda Banten Ajak Bersinergi Kawal Pemilu 2024*

 

Serang ,Liputannusantara.id- Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta bersinergi untuk mengawal Pemilu 2024, Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim melaksanakan Visit Media ke kantor Radar Banten, di Graha Pena Radar Banten, Jalan Kol. Tb. Suwandi, Kota Serang, Provinsi Banten pada Kamis (07/12).

Kedatangan Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim didampingi Dirreskrimsus Polda Banten Kombes Pol Dedi Supriyadi, Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Yudhis Wibisana, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Rico Junaldy, Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto, beserta sejumlah personel Polda Banten.

 

Mereka disambut hangat oleh Direktur Utama Radar Banten Mashudi, Pemimpin Redaksi Radar Banten Delfion Saputra, Redaktur Pelaksana Aditya Ramadhan, General Manager atau Pemimpin Redaksi Tangerang Ekspres Rudi Susanto dan General Banten Tv Rahmad Hidayat.

Baca Juga  Polda Banten Laksanakan Upacara Penutupan Pemantapan Bintara dan Tamtama Remaja T.A 2024

Dalam kesempatannya Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta penguatan manajemen media Polri. “Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi kepada media Radar Banten Group, peran media sangat penting dan strategis untuk membangun situasi Kamtibmas di Provinsi Banten khususnya pada tahun Politik ini untuk mengawal Pemilu 2024 agar berjalan aman dan damai,” kata Abdul Karim.

Selanjutnya Kapolda Banten mengajak Radar Banten Group untuk berkolaborasi membangun Provinsi Banten, melalui berbagai program. Dimana Provinsi Banten memiliki sejumlah potensi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Sementara itu Direktur Radar Banten Group Mashudi menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolda Banten yang telah mengunjungi media Radar Banten.

“Kami sangat senang dan bangga bapak Kapolda Banten yang telah berkunjung ke kantor Radar Banten, semoga kerjasama dan hubungan yang terbangun selama ini antara Radar Banten Group dengan Polda Banten terus berjalan dengan baik kedepannya sehingga Radar Banten bersama Polri mampu menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Banten secara baik dan kondusif,” ujar Mashudi.

Baca Juga  Perayaan Imlek, 727 Personil Gabungan Amankan 30 Vihara dan Klenteng di Tangerang*

Mashudi mengungkapkan, Radar Banten Grup siap mendukung program kepolisian khususnya Polda Banten dan jajaran. Bahkan, Radar Banten Grup sudah menyiapkan beberapa rubrikasi khusus untuk Polda Banten dan jajaran. “Kami ingin menjadi bagian dari kepolisian,” katanya.

Terakhir Mashudi menjelaskan, rubrikasi yang disiapkan tersebut mengenai polisi panutan, dibalik kasus, amanat, bhayangkari, giat dan info bhayangkara. Polisi panutan berisi artikel tentang tugas polisi diluar tugas pokoknya seperti anggota polisi mengasuh anak yatim, mengajar ngaji dan sebagainya.

(Bidhumas)

Share :

Baca Juga

Daerah

Festival Bondo 2023: Pewarna & Bawaslu Sosialisasi Pemilu untuk Warga Gereja

Daerah

Pembalap Hungaria Juara Race 1 Samosir Cup

Daerah

Bupati Humbahas Ikuti Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian Tahun 2024

Daerah

Polda Banten Gelar Rakor Ops Lilin Maung 2023 dan Rapat Menjaga Stabilitas Harga Bahan Pokok

Tangerang

Berkat Kamera Pengawas, Dua Maling Rumah Kosong di Cipondoh Dibekuk Polisi

Daerah

Kabupaten Humbahas Berhasil Peringkat Ke-4 Se-Sumut Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

Tangerang

Cabuli 3 Anak Dibawah Umur, Lansia Warga Cipadu Tangerang Ditangkap Polisi*

Daerah

BSM SD SMP Segera Realisasi, 4 Lembaga Surati DPRD Tulungagung Minta Hearing

Contact Us