Home / Banten / Daerah / Tangerang / TNI/Polri

Kamis, 20 Juni 2024 - 14:11 WIB

Rangkaian Hari Bhayangkara 2024, Polres Metro Tangerang Kota Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Pakuhaji

TANGERANG,Liputannusantara.id — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, melakukan bedah rumah milik warga kurang mampu di Kampung Kajangan, RT 001 RW 005 Desa Gaga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, bernama Hendrik.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, bersama Waka Polres AKBP Yolanda Evalyn Sebayang turun langsung melakukan peletakan batu pertama program bedah rumah itu.

Kapolres Zain Dwi Nugroho mengatakan bahwa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya dalam memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“”Kami (Polri) berharap kegiatan kemanusiaan bedah rumah dari yang tidak layak huni menjadi layak huni ini dapat bermanfaat bagi keluarga kurang mampu, khususnya bapak Hendrik. Setelah nanti selesai agar dapat dirawat dengan sebaik-baiknya,” kata Zain, Kamis, (20/6/2024).

Baca Juga  Dirlantas Polda Banten Jelaskan Penyebab Antrian Kendaraan di Pelabuhan Merak

Dalam kegiatan tersebut, Zain didampingi Camat Pakuhaji, Mohamad Supriyatna, Danramil 10 Sepatan, Letkol Inf Jauhari, Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh. Sugiarto, Ketua MUI Pakuhaji Hasan Basri, Ketua APDESI Pakuhaji, Mulyadi, Kades Gaga M. Sodikin serta para pejabat utama Polres Metro Tangerang Kota.

“Bedah rumah ini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-78,” katanya.

Zain berharap semoga bantuan yang telah diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat. Selain itu, bantuan ini juga bisa menjadi sarana untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.

Baca Juga  Pemkot Tangsel Resmi Meluncurkan Muatan Lokal Pencak Silat Wajib di Jenjang SD

“Dengan adanya kegiatan kemanusiaan Polri Berbagi, kami harapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mewujudkan kesejahteraan dan kepedulian bersama,” tutur Zain.

Dalam kesempatan yang sama, pemilik rumah yang dibedah, Hendrik mengucapkan terima kasih kepada Polres Metro Tangerang Kota karena sudah membantu untuk membedah rumah keluarganya.

“Terima kasih untuk Bapak Kapolres yang sudah membantu membedah rumah saya semoga selalu diberi kelancaran dalam bertugas, sukses dan selamat hari Bhayangkara ke-78,,” ujar Hendrik.

Marbun

Share :

Baca Juga

Tangerang

Lakukan Rotasi Jabatan, Benyamin Berpesan Pedomani Aturan

Daerah

Maraknya peredaran obat-obatan terlarang daftar G diwilayah hukum Polres Sukabumi

Daerah

BERLAYAR PERDANA, KMP JURUNG-JURUNG DISAMBUT BUPATI SAMOSIR DAN WABUP

Banten

Mafia solar bersusidi  merjalela di Kota Tangerang “Wartawan Dikeroyok, Ketua GWI Mendesak Penegakan Hukum Tegas**

Tangerang

Hadiri Peringatan Hari Buruh, Bambang Sekda Tangsel Ajak Serikat Buruh dan Pengusaha Ciptakan Iklim Usaha Yang Kondusif

Daerah

Pemkab Samosir Gelar Advokasi, Koordinasi, dan Bimtek Pokjanal Posyandu Dalam Transformasi Layanan Primer.

Daerah

KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN DI KAWASAN BANDARA HANG NADIM BATAM BERHASIL DIPADAMKAN SATBRIMOB POLDA KEPRI

Daerah

Kapolresta Barelang Terima Penghargaan dari Kedutaan Besar Jepang Atas Penangkapan WN Jepang Jepang a.n. Yusuke Yamazaki Sesuai Blue Notice Interpol

Contact Us