Home / Tangerang / TNI/Polri

Senin, 22 Januari 2024 - 17:58 WIB

Polres Metro Tangerang Kota Cek Kesehatan Anggota Jelang Pengamanan Pemilu 2024*

 

TANGERANG, Liputannusantara.id-Guna memaksimalkan kinerja personel kepolisian yang terlibat Operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024, pengamanan pemilu 2024. Ratusan Personil Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya di cek kesehatannya secara intensif.

Pengecekan ini untuk mendiagnosa tekanan darah tinggi dan pemeriksaan gula darah, digelar di Lobby lantai.dasar Gedung Mapolres Metro Tangerang Kota, Babakan. Senin, (22/1/2024).

Cek kesehatan personel tersebut dilakukan Dokkes Polres, dipimpin oleh Kasidokkes Polres Metro Tangerang Kota, Pembina drg. EL Sinta.

Baca Juga  Polda Banten Gelar Rakor Ops Lilin Maung 2023 dan Rapat Menjaga Stabilitas Harga Bahan Pokok

drg. El Sinta mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan pemeriksaan skrining kesehatan ini diikuti personel yang terlibat operasi mantap brata jaya jelang pengamanan pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

”Jadi skrining ini mengetahui kesehatan anggota, menjaga pola makan dan berolahraga rutin merupakan cara menjaga kesehatan mudah,” kata Dia.

Sinta menambahkan dalam skrining kesehatan ini meliputi pemeriksaan tekanan darah/tensi, konsultasi dokter, pemberian obat sesuai keluhan dan vitamin serta pemeriksaan gula darah puasa dan gula darah 2 jam setelah makan.

Baca Juga  Upaya Nyata DPW LSM PKN Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Miskin

”Jadi anggota dalam pemeriksaan ini mendapat pelayanan skrining seperti tensi darah dan yang utama pemeriksaan gula darah,” terangnya.

Hasil dari pengecekan tidak ditemukan penyakit menonjol, Sie Dokkes Polres berharap seluruh anggota selalu menjaga kesehatan dalam mengemban tugas menjaga Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota..

Red

Share :

Baca Juga

Tangerang

Lapas Pemuda Kelas 2A Tangerang Gagalkan Penyelundupan Handphone ke dalam Lapas

Tangerang

Theresia Megawati Wijaya – Anggota DPRD dari PSI Meminta Penanganan Serius Dari PJ Walikota – Bapak Nurdin untuk segera Menyelesaikan PTSL Warga Tanah Tinggi

Tangerang

Musrenbang Tahun 2025 Kelurahan Lengkong Wetan Berjalan Lancar

TNI/Polri

KPAI Apresiasi Bhabinkamtibmas Jagakarsa di Kasus Panca Bunuh 4 Anaknya

Tangerang

Tok! Benyamin Lanjutkan Program Bedah Rumah di 2024, Ada 510 Unit Rumah Diperbaiki

Tangerang

Plt Ketua PWI Kota Tangerang Ajak Anggota Membangun Organisasi Yang Solid

Daerah

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polda Banten Laksanakan Patroli Gabungan*

Daerah

Kapolda Banten Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres Serang

Contact Us