KOTA TANGERANG, Liputannusantara.id

Pejabat PJ Walikota Tangerang Dr.H. nurdin di dampingi kepala dinas pendidikan kota Tangerang Drs. H.jamaludin ,Mpd membagikan surat klulusan 1400 pelajar se-kecamatan cibodas di lapangan jalan baja Senin 10 Juni 2024 , turut hadir Babinsa , binamas ,aparatur pemerintah kecamatan Cibodas para guru, kepala sekolah SD dn SMP , PGRI se -kecamatan Cibodas .

Dalam sambutan nya PJ Walikota , mengatakan “ijazah hanya sebuah sertifikasi namun yang lebih penting mempersiapkan para siswa untuk menjadi generasi muda yang berkarakter dan berakhlak mulia ” saat pembagian surat kelulusan 1400 peserta didik di wilayah kecamatan Cibodas .

Lanjut sambut pj walikota , Anak -anak adalah aset sangat berharga dalam kehidupan , untuk itu semua pihak menciptakan ekosistem yang baik memastikan anak -anak kita sehat .

Ia juga menegaskan kan kemitraan pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di kota Tangerang ,salah satu nya d lakukan adalah dengan meluncurkan” gerakan serentak anak sehat “.

“Melalui gerakan anak sehat , kami ingin memastikan semua anak-anak yang ad di kota Tangerang mendapatkan akses pendidikan dan kesehatan yang terbaik .kata dia .

Kepala Dinas Pendidikan, H.Jamaludin mengatakan 1400 peserta didik yang menerima surat kelulusan berasal dari 23 sekolahan SD SMP negeri di wilayah kecamatan Cibodas .

“Mudah-muadahan kegiatan ini menjadi motivasi buat anak -anak kita ke depan nya , menjadi generasi yang berguna bagi Indonesia dan bangsa “Ujarnya .

( Redaksi)