Home / Daerah / TNI/Polri

Senin, 11 Desember 2023 - 16:29 WIB

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Banten Berikan Arahan Terkait Nataru dan Antispasi Erupsi Gunung Krakatau*

 

Serang ,Liputannusantara.id- Polda Banten melaksanakan apel pagi rutin, bertempat di lapangan apel Polda Banten pada Senin (11/12).

Kegiatan dipimpin Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif didampingi Seluruh PJU Polda Banten dan diikuti seluruh personel Polda Banten.

Dalam arahannya Wakapolda Banten mengucapkan terima kasih atas pelaksanan tugas. “Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanan tugas khususnya pada saat pengamanan demo buruh di KP3B semua kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” kata Sabilul.

Baca Juga  BUPATI SAMOSIR KUNJUNGI PENGUNGSI DAN MENINJAU LANGSUNG LOKASI BANJIR BANDANG.

Sabilul menjelaskan bahwa dalam dekat ini kita akan melaksanakan Operasi Nataru Maung 2023 agar para personel tetap menjaga kesehatan. “Saya sampaikan kepada seluruh personel agar menjaga kesehatan selalu menjelang pelaksanaan Operasi Nataru Maung 2023 sehingga segala tugas dan tanggung jawab dapat dikerjakan dengan baik,” ujar Sabilul.

Kemudian Sabilul menegaskan untuk mengantisipasi erupsi anak gunung krakatau agar personel Polda Banten mempersiapkan diri dan peralatan. “Kepada seluruh personel agar mempersiapkan diri untuk mengantisipasi erupsi anak Gunung Krakatau baik dari sarana dan prasarana, segera laksanakan apel pengecekan peralatan yang dimiliki agar pada saat akan digunakan sudah siap,” ucap Sabilul

Baca Juga  Bakti Kesehatan, dan Penanaman Pohon dilaksanakan oleh Polres ┬áPulau Buru dalam rangka Rakorbin SDM Polri tahun 2023.

Terakhir Sabilul menekankan kepada seluruh personel khususnya Polda Banten agar tetap ikuti arahan Kapolri selama OMB. “Polri tidak boleh ikut dalam politik praktis, gaungkan betul bahwa netralitas Polri berjalan konsisten dan tidak terintervensi oleh pihak manapun dalam proses Pemilu 2024,” tutup Sabilul.

(Bidhumas)

Share :

Baca Juga

Daerah

*Cek Pengamanan Malam Natal, Kapolda Patroli Sepeda Motor Bersama Forkopimda Banten*

Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota Cek Kesehatan Anggota Jelang Pengamanan Pemilu 2024*

Daerah

Pengamanan Aquabike Jetski World Championship 2023 Mengutamakan Kenyamanan.

TNI/Polri

Anak ART Curi Mobil Milik Majikan Dipalmerah, Pelaku Diamankan Polisi Kurang 24 Jam*

Daerah

Wakapolresta Barelang Gelar Konferensi Pers Pemusnahan Narkotika Jenis Sabu Seberat 3,057,22 KG

Tangerang

Diduga TPPO, APH Harus Tindak Tegas dan Ungkap Pelaku Pengiriman PMI Ilegal Ke Timur Tengah di Purwakarta

TNI/Polri

Polda Banten Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024

Daerah

Kabupaten Humbahas Meraih Piagam Penghargaan Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Contact Us