Home / Tangerang

Jumat, 15 Desember 2023 - 08:39 WIB

Perumdam Tirta Kerta Raharja dan Insan Pers Sinergi untuk Sosialisasi Aplikasi Simple TKR Kepada Masayarakyat

TANGERANG, 14 Oktober 2023 – Dalam In-House Training di Hotel Grantage Bumi Serpong Damai (BSD), Perumdam TKR Kabupaten Tangerang menjalin sinergi dengan insan pers. Direktur Utama Perumdam, Sofyan Jafar, menekankan pentingnya hubungan positif dengan media sebagai upaya membantu divisi humas.

“Sambutan hari ini mencerminkan komitmen Perumdam untuk memperkuat kerjasama dengan media, baik online maupun cetak,” ujar Sofyan. Ia menambahkan bahwa kerjasama erat tersebut dapat membantu menjelaskan informasi kepada masyarakat.

Baca Juga  Tok! Benyamin Lanjutkan Program Bedah Rumah di 2024, Ada 510 Unit Rumah Diperbaiki

Dalam era perkembangan media, Sofyan menyoroti peran strategis kehumasan. “Kepercayaan dan hubungan timbal balik antara humas dan pers harus terjalin agar tercipta suasana kerja yang harmonis,” ungkapnya. Dalam menghadapi isu-isu yang berkembang, hal ini dianggap krusial untuk memperluas cakupan sosialisasi.

Peluncuran aplikasi SIMPEL TKR juga diumumkan sebagai bukti komitmen Perumdam terhadap pelayanan pelanggan yang lebih baik. Rustam Fahri Mandayum dari Komisi Pengaduan Dewan Pers menyoroti pentingnya badan hukum dan standar pers bagi setiap media. Terkait pembiayaan untuk advertorial dan iklan, Rustam menyatakan kesesuaian dengan Undang-Undang No. 40 tahun 1999.

Baca Juga  Jelang Natal dan Tahun Baru 2024, Polres Metro Tangerang Kota Gelar Rakor Lintas Sektoral Libatkan Seluruh Stakeholder*

Dewan Pers menegaskan perlunya standar kompetensi wartawan, menjaga marwah, dan profesionalisme dalam pembuatan berita. Langkah-langkah ini dianggap penting untuk menjaga kualitas informasi dan integritas media dalam menyajikan berita kepada masyarakat.

Marbun

Share :

Baca Juga

Tangerang

Jelang Malam Pergantian Tahun 2023 ke 2024, Polres Metro Tangerang Kota Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

Tangerang

Kebakaran Pabrik Sendal Kedaung Baru Kota Tangrang

Tangerang

78 ANGGOTA POLRESTA BANDARA SOETTA DIBERIKAN KENAIKAN PANGKAT

Tangerang

POLSEK Neglasari Hadir dalam Perayaan Natal Gereja POUK Maranatha Sitanala

Tangerang

Bagus Triyanto S.T.M.M Caleg Demokrat  Sosialisasi Sapa Warga Kunciran

Tangerang

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 122 Personel Polres Metro Tangerang Kota*

Tangerang

Langgar Jam Operasional, 33 Truk Tanah Diamankan Polisi di Tangerang

Tangerang

Pengisian BBM Bio Solar Secara Ilegal, Polres Metro Tangerang SPBU dengan Kode seri 34-151-15.S

Contact Us