Home / Tangerang

Sabtu, 23 Desember 2023 - 19:00 WIB

Perayaan Natal Pewarna Pengurus Daerah Prov.Banten 2023 Berjalan Hikmat Dengan Sukacita Surgawi

Tangerang //Perayaan Natal Pewarna Pengda Prov.Banten tahun 2023 berjalan lancar dan meriah dilaksanakan di Gereja Anugerah Bethesda Charismatic Worship Centre Community ( GAB CWCC ) Tangerang di Gelam Jaya Pasar Kemis Kab.Tangerang, Prov.Banten Sabtu ( 23/12/23 ).

Laporan ketua Panitia Natal Pewarna Pengda Banten 2023 Hendrikus Zagoto,S.S, MM,mengucapkan terimakasih kepada panitia dan anggita serta Ketua Pewarna Pengda Banten Dr.Philip S Buulolo,S.H.,M.A.yang telah membantu terlaksananya Natal ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Panitia Natal Pewarna Pengda Banten 2023 karna kekompakan kita acara Natal ini bisa terlaksana walaupun waktunya sangat singkat,”.ucap Hedrikus.

Ditambahkannya, saya mengucapkan terimakasih kepada ketua Pengda Banten yang selalu mendukung segala kegiatan acara Pewarna Pengda Banten seperti saat acara natal ini menyediakan tempat sehingga acara Natal ini bisa terlaksana.

Baca Juga  Aliansi Mahasiswa Banten Kritik Kinerja Pemerintah,Melambungnya Harga Bahan Pangan Ditingkat Masyarakat

Acara Natal Pewarna Pengda Banten berjalan lancar dan Meriah dengan menyanyikan Kidung Puji-Pujian yang dibawakan oleh MC Murni dan Team.

Perayaan Natal Pewarna Pengda Banten 2023 mengusung :

Tema: “Kemuliaan bagi Allah di tempat Maha Tinggi dan Damai Sejahtera di bumi diantara manusia yang berkenan kepadaNYA”.( Lukas 2: 14 ).

Sub Tema : “Merayakan KebesaranNYA melalui Solidaritas dan Inovasi dalam pemberitaan Natal : Suara bersama pewarna Banten”.

Ev.Le Satriadi yang menyampaikan Firman Tuhan dalam Perayaan Natal Pewarna Pengda Banten tentang berita baik yang terambil dari ( Lukas 2 : 10 ) : Lalu kata malaikat itu kepada mereka: “Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa.

Baca Juga  Pastikan Aman, Polresta Tangerang Gelar Apel Pam Jalur Kunjungan Presiden RI*

Dr.Philip S Buulolo, SH.,M.A selaku Ketua Pewarna Pengda Banten mengucapakan terimakasih kepada Ketua Panitia Natal 2023 hingga bisa terlaksananya Natal Pewarna Pengda Banten hari ini.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panitia Natal Pewarna Pengda Banten 2023 beserta jajaran sehingga acara Natal hari ini bisa terlaksana,saya berharap kedepan Pewarna Banten bisa membawa warna yang baik dan memberitakan berita-berita yang baik bagi masyarakat luas”,Ucap Philip.

Acara bertambah meriah dengan suguhan lagu yang di bawakan seluruh Pengurus dan Anggota Pewarna Banten serta tukar kado antar anggota.

Acara Natal Pewarna Pengda Banten di tutup dengan doa berkat dan makan bersama.

Red

Share :

Baca Juga

Tangerang

Pengumuman! SPKT Polres Metro Tangerang Kota Berpindah ke Gedung Baru*

Tangerang

Ratusan Warga Antusias Sambut Kunjungan Caleg DPRD Tangsel Partai PAN No urut 2

Tangerang

Kepala UPT Wilayah III Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Serpong Utara

Tangerang

Pilar Beri Dukungan dan Motivasi Saat Lepas Peserta Olimpiade Matematika Tingkat Asia

Tangerang

Pastikan Pelaksanaan Lancar, Benyamin-Pilar Tinjau Pemungutan Suara Susulan

Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota Cek Kesehatan Anggota Jelang Pengamanan Pemilu 2024*

Tangerang

SMK Negeri 3 Tangsel Rayakan Dies Natalis Yang Ke-14 Tahun

Tangerang

PEDULI KAUM DISABILITAS DINSOS KOTA TANGERANG BERI BANTUAN KURSI RODA

Contact Us