Home / Daerah / Medan

Rabu, 10 Juli 2024 - 02:19 WIB

Pemkab Terima Audiensi Kontingen Popkab Humbahas.

Humbaha,LIPUTANNUSANTARA.id-Bupati Humbang Hasundutan yang diwakili Plh. Sekda Humbahas Drs. John Harry M.MA terima audiensi Kontingen Popkab (Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten) Humbang Hasundutan (Humbahas) yang telah bertanding di Popprovsu bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Kantor Bupati, Komplek Perkantoran Bukit Inspirasi, Doloksanggul, Senin (8/7/2024).

Dalam kesempatan ini Jhon Harry menyampaikan selamat kepada atlet yang berhasil mendapatkan hasil yang memuaskan dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet dan pendamping yang bertanding di Popprovsu (Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumut) di Medan.

Jhon Harry berharap kepada seluruh atlet yang berhasil membawa nama kabupaten Humbahas jadi sepuluh besar dari 33 kabupaten provinsi Sumatera Sumut, agar prestasi masing-masing terus ditingkatkan lagi supaya jangan berhenti hanya sampai disini saja.

Baca Juga  Menyejahterakan Rakyat dengan Potensi Alam Karo

Anak – anak kita harus mempersiapkan diri mereka dengan sungguh-sungguh, apalagi nanti setelah ini ada seleksi untuk Popnas. Harus kita tumbuhkan semangat dalam diri kita masing-masing, kemudian kita tanamkan juga keyakinan dalam diri kita bahwa kita harus bisa.

Kemudian Jhon Harry juga meminta kepada seluruh atlet untuk tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, jangan sekali-kali berhubungan dengan obat-obat teerlarang. Tidak ada artinya semua itu, justru menghancurkan semua prestasi kalian. Kemudian beliau juga menambahkan agar para atlet untuk tidak meninggalkan sekolah, karena apapun itu ilmu harus kita capai setinggi-tingginya untuk kehidupan kita kelak.

Sebelumnya, Kontingen Popkab Humbang Hasundutan berhasil menyabet 5 medali emas, 6 perak dan 5 perunggu dalam pertandingan Popprovsu (Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumut) yang dilaksanakan di Medan.

Baca Juga  Pj Gubsu Launching Groundbreaking Ceremony RTLH di Sumut.

Atlet peraih medali emas yaitu Claresta Sihombing (Wushu), Citra Elkasih Sihite (Wushu), David Barutu (Gulat), Andika Saputra Situmorang (Gulat) dan Sabrino Purba (Karate). Peraih perak, Rohana Sihombing, Keysha R Hutasoit dan Lamtama Nainggolan (Tinju), Febriana Siregar (atletik 200 meter dan 100 meter) dan Welman Simamora (Karate). Peraih perunggu, Atra Wintapa Lumbangaol (Wushu), Elia Bitaba (Tinju), Samsonpai Aritonang (Gulat), Arif Aldi Pernando Lumbangaol (Tinju) dan Laurensia Melinda Silitonga (Judo).

Hadir dalam pertemuan ini Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Jakkon Marbun, Kabid Pemuda dan Olahraga Saul Hutabarat, Sekertaris KONI Kabupaten Humbang Hasundutan Arysman Pasaribu dan Para Pendamping Atlet.

TONNY.S

Share :

Baca Juga

Daerah

Menko Marves Tinjau Perkembangan Food Estate Sumatera Utara di Humbahas

Banten

Sebanyak 244 Kades di Tangerang Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan Dua Tahun

Daerah

Kepala Kantor Bea Cukai Kota Batam, Diduga Cipkon dengan Perusahaan Besar Expedisi Batam Tanpa Mengindahkan UU PP no.41 Tahun 2021

Banten

Ditreskrimsus Polda Banten Ungkap Kasus Oli Palsu

Daerah

Darurat !!! Peredaran Obat Keras Golongan G di Wilayah Cibodas Kota Tangerang Semakin Marak

Daerah

Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Binmas dan Kapolsek Sei Beduk Polresta Barelang

Daerah

Bupati Samosir Hadiri Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Provinsi Sumatera Utara.

Daerah

Polisi Tangerang Berhasil Menangkap Penadah Motor Curian: Masyarakat Diharapkan Merasa Aman*

Contact Us