Home / Tangerang

Selasa, 6 Februari 2024 - 11:03 WIB

Pemilu 2024, Tim Kemenangan ARN Bersilaturahmi Dengan Warga Pondok Cabe

Tangerang Selatan. – Tim Kemenangan Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan Dapil II Kecamatan Pamulang nomor urut 2 Arief Rahmat Nugraha, S.M.,M.M. (ARN), menggelar silaturahmi bersama warga di Pondok Cabe Ilir dan Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Tak ketinggalan, meskipun tanpa ARN, kegiatan silaturahmi sekaligus sosialisasi ini juga mendapat sambutan antusiasme dari warga dan para tokoh masyarakat yang hadir, karena ARN sempatkan hadir untuk menyapa warga melalui video call bersama warga setempat.

 

Dede Kurniasari selaku ketua tim database sekaligus bendahara mengatakan, “Kegiatan silaturahmi ini untuk meminta doa dan restu agar ikhtiarnya Caleg dari PAN DPRD Kota Tangsel Dapil II Kecamatan Pamulang nomor urut 2 Arief Rahmat Nugraha, S.M.,M.M. Untuk lolos dalam pemilu 14 Februari 2024 nanti dilancarkan.”

Baca Juga  Disdukcapil Kota Tangerang Fasilitasi Perekaman KTP-el Di Lapas Pemuda Kelas II A

 

“Dengan banyaknya doa dari masyarakat itu ikhtiar ini akan lebih mudah, maka kegiatan silaturahmi ini terus kami lakukan karena memang tujuannya agar kita bisa mendapatkan simpati dukungan penuh dari masyarakat luas,” ucapnya.

 

Dede mengungkapkan, ini memang punya misi besar untuk Caleg DPRD kota Tangsel, yakni Arief Rahmat Nugraha, mengingat ini adalah dapilnya. Lanjut, kata Dede, “Pemilu 2024 sudah semakin dekat. Oleh karena itu, kami Tim Kemenangan ARN terus menggencarkan sosialisasi.”

 

Sementara, Harfiah Allie tim kemenangan ARN menerangkan, silaturahmi Caleg DPRD kota Tangsel Dapil II Kecamatan Pamulang nomor urut 2 Arief Rahmat Nugraha itu, sekaligus mensosialisasikan alat peraga menggunakan kertas surat pemilihan suara agar masyarakat seperti bapak-bapak, ibu-ibu yang sekiranya tidak bisa membaca pada saat melakukan pencoblosan dapat lebih mudah mengerti.

Baca Juga  Dinas Pendidikan Kota Tangerang di Hari Pahlawan, Canangkan Satgas anti Tauran Narkoba dan Bullying

 

“Jadi kami membantu dengan memperagakan bagaimana cara mencoblos warna kertas suara DPRD Kabupaten/Kota, nama,nomor urut Partai dan nama,nomor urut Caleg. Alhamdulillah kami di sini disambut antusias baik oleh warga dan diterima dengan baik oleh warga dan tokoh,” terangnya.

 

Harfiah menambahkan, “Dalam kesempatan ini kami bersosialisasi didua titik yaitu Kelurahan Pondok Cabe Ilir dan Udik Kecamatan Pamulang.”

 

“Jadi kami disini memperkenalkan diri sebagai tim kemenangan Caleg DPRD Kota Tangsel ARN, supaya warga juga kenal secara langsung. Kami juga mengenalkan program dari Caleg DPRD kota Tangsel Dapil II Kecamatan Pamulang nomor urut 2 Arief Rahmat Nugraha”Satu Rumah Satu Usaha”, tuturnya

Share :

Baca Juga

Tangerang

Dinilai Cacat Hukum,Kamarudin Hendra Simanjuntak Minta Polresta Tangerang Bebaskan Sutimah

Tangerang

Pastikan Aman, Wakapolresta Tangerang Cek Kantor dan Gudang Logistik KPU

Tangerang

BERSINERGI DENGAN PEMERINTAH DAERAH DAN ELEMEN MASYARAKAT, PENGURUS PEMUDA KATOLIK KOMCAP KABUPATEN TANGGERANG RESMI DI LANTIK

Daerah

Kunjungan Forkopimda Kota Tangerang di Malam Misa Natal, Kapolres Sebut Pengamanan Berjalan dengan Baik*

Tangerang

Lapas Pemuda Tangerang Raih Penghargaan IKPA Tertinggi Bulan Oktober 2023

Tangerang

Berkat Kamera Pengawas, Dua Maling Rumah Kosong di Cipondoh Dibekuk Polisi

Tangerang

SDN Peusar 2 Nekat Labrak Aturan Larangan Jual Buku LKS Kepada Siswa

Tangerang

Berikan Pelatihan, Pilar Ingin Pelaku UMKM Terus Tingkatkan Kualitas

Contact Us