Home / Daerah / TNI/Polri

Sabtu, 6 Januari 2024 - 17:55 WIB

Naas Niat Mencari Gurita Nelayan Tenggelam di Perairan Tanjung Panto.

Lebak,Liputannusantara.id- Naas Nasib Seorang Nelayan Pencari Gurita hilang Tenggelam Saat mencari Gurita menggunakan Ban dalam Berapung diperairan Tanjung Panto Binuangeun.Sabtu (6/1/2024).

Menurut Informasi yang didapat Ahmid (30) Warga Kampung Padepokan Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak Banten Sekitar Jam 7 Pagi Berangkat bersama adiknya Rohmat Menggunakan Ban dalam Berapung.

Anggota Pol Airud Binuangeun Bripka Yadi, kepada awak media menjelaskan kronologis kecelakaan laut yang dialami Ahmid (korban).

“Kejadiannya pada hari ini Sabtu 6 Januari 2024, sekitar pukul 10.00 WIB Saudara Ahmid pamit kepada istrinya untuk pergi ke laut mencari gurita dengan menggunakan ban dalam bersama dengan adiknya yang bernama Rohmat. Setiba di pinggir Pantai Tanjung Panto, Saudara Ahmid langsung membawa ban dalam dan mulai mencari gurita,” ujarnya.

Baca Juga  Ayo Mendaftar, Polda Banten Gelar Lomba Video Kreatif Untuk Masyarakat Umum Sambut Pemilu 2024

Lanjut Bripka Yadi, “Sekitar 3 jam mencari gurita, tiba-tiba terdengar oleh saudara Rohmat, bahwa saudara Ahmid berteriak minta tolong, kurang lebih jarak Saudara Ahmid ke Saudara Rohmat sekitar 500 meter. Ketika Saudara Rohmat hendak mendekati Saudara Ahmid, Saudara Ahmid sudah tenggelam, dan kemudian Saudara Rohmat mencoba mencari namun tidak berhasil. Kemudian Saudara Rohmat menghubungi orang-orang guna membantu mencari,” ucapnya.

Baca Juga  Kabupaten Humbahas Berhasil Peringkat Ke-4 Se-Sumut Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

Diketahui, dengan adanya kejadian tersebut, Bharaka Febiansyah Fahmi selaku Anggota Pol Airud Binuangeun segera turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan langkah upaya pencarian jasad Ahmid (korban) dengan dibantu oleh Marinir Satgas Puter Pulau Deli, warga dan yang lainnya.

Team SAR Gabungan Terus melakukan Pencarian Korban Sampai berita ini terbit Korban Masih belum ditemukan.

Red

Share :

Baca Juga

Daerah

BUPATI DAN WABUP SAMOSIR BERIKAN HADIAH JUARA AQUABIKE WORLD CHAMPIONSHIP 2023.

Daerah

Hari Pers Nasional 9 Pebruari 2024 Dirayakan Oleh PPDI DPC Humbahas.

Daerah

Siagakan 250 Petugas Gabungan, Polres Labuhanbatu Amankan Ibadah Natal di 66 Gereja

Daerah

Polda Banten Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75

TNI/Polri

Perayaan Natal Polri, Kapolri Serukan Jaga Keberagaman dan Toleransi*

Daerah

Aniaya Istri Selingkuhan nya, WNA Asal India di Polisikan ke Polrestabes Medan*

Daerah

Cek Kesiapan Pengamanan Tahapan Pemilu, Kapolres Lebak Lakukan Pengecekan Sarpras Kendaraan Dinas Personil

TNI/Polri

Satlantas Polres Metro Jakbar Sosialisasikan Keselamatan Berkendara kepada 430 Kaum Millenial di Ponpes Baitul Muttaqin LDII

Contact Us