Home / Politik

Minggu, 24 Desember 2023 - 08:13 WIB

Maju Calon DPRD Kota Bekasi  Dapil IV Lewat PSI, Priska  Bertekat Perjuangkan Nasib Guru

 

 

Kota Bekasi,Liputannusantara.id-Priska Maharani adalah sosok yang selama ini dikenal sebagai Seorang tenaga Pendidik. 2024 yang akan datang Priska Maharani akan maju menjadi Calon anggota legislatif untuk DPRD Kota Bekasi Dapil kota Bekasi IV Nomer Urut 5 (Lima) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

Berikut ini jejak perjalanan hidupnya. Priska Maharani lahir di kota Jakarta 39 tahun yang lalu.wanita yang berprofesi sebagai kepala Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus di Bekasi ini, memutuskan maju sebagai Caleg PSI dari Dapil IV Kota Bekasi dengan nomor urut 5.

Baca Juga  Caleg DPR RI Irjen Pol Purn Ronni F Sompie Berikan Apresiasi Kepada Pendukungnya di Sulut

Priska sapaan akrabnya, menyelesaikan pendidikan  S1 nya pada jurusan Pendidikan jurusan Bimbingan dan konseling memang sudah memiliki pengalaman sebagai tenaga Pendidik berkebutuhan Khusus

Dengan majunya sebagai Caleg PSI untuk DPRD kota Bekasi yang mendasari dirinya maju, karena Priska merasa memiliki persamaan nafas perjuangan dengan DNA PSI yaitu Anti Korupsi dan Anti Intoleransi, dan dirinya ingin memperjuangkan Nasib Guru khususnya Guru – guru yang mengajar di Sekolah – sekolah luar Biasa, serta peserta didik yang memiliki kebutuhan Khusus atau biasa di sebut disablitas.

Baca Juga  Gerindra Targetkan Prabowo-Gibran Menang 63 Persen di Lampung

Disamping itu dirinya juga siap menjadi jembatan Aspirasi Masyarakat Khususnya untuk dapilnya (pondok melati,Jatiasih dan Jatisampurna) ketika mendapat kepercayaan menjadi anggota legeslatif periode 2024 – 2029, baik hal yang berkaitan Jaminan Sosial Kesehatan Daerah atau terkait pemberdayaan UMKM

(Red)

Share :

Baca Juga

Politik

Gerindra Targetkan Prabowo-Gibran Menang 63 Persen di Lampung

Politik

Caleg DPR RI Irjen Pol Purn Ronni F Sompie Berikan Apresiasi Kepada Pendukungnya di Sulut

Politik

Bersama BRIN, Anggota Komisi VII Zulfikar Hamonangan Dorong Peningkatan Pelatihan Digital Marketing

Contact Us