Home / Uncategorized

Sabtu, 16 Desember 2023 - 21:32 WIB

LPP UNINDRA LAKUKAN PELATIAN PUBLIK SPEAKING

Gedung Unindra

Jakarta, Desember, Liputan Nusantara (LN), Sebagai alumni  Pasca Sarjana  Unindra, penulis mempunyai kewajiban moriel untuk mempublikasikan acara Pelatihan Public Speaking yang diadakan oleh Lembaga Pendidikan dan Pelatihan ( LPP ) Universitas Indraprasta.

Ingin meningkatkan ketrampilan dan kemampuan  berbicara didepan publik? Mari bergabung dalam Pelatihan Public Speaking serta mendapatkan wawasan yang sangat  dalam dan luas tentang penguasaan  diri manakala berhadapan  dengan publik, teknik Public Speaking yang baik dan meningkatkan ketrampilan  berkomunikasi.Pelatihan ini diadakan 10 Desember 2023,dengan biaya khusus mahasiswa Rp. 175.004.- untuk umum Rp.225.004.-peminat daftarkan dan transfer ke rekening Bank Mandiri norek : 121.000.440.833.6. an Universitas Indraprasta.Pendaftaran di Universitas Indraprasta Kampus B. Gedong.

Para Instruktur  ialah: Dr, Master Dirgantara,Master Sesar Agung, Dr.Master Rama,Master Muhammad hamzah dan Master Medi serta,Master Azis.

Ketua LPP Unindra ibu Dr. Anna Nurfarhana, S.E., M.M., M.Pd dan panitia inti Public Speaking  paling kiri( masukin tangan ke kantong celana)  merupakan ketua Public Speaking Dr.Muhammad Ramadona SE,M.Pd

 

Usai pelatihan, peserta akan mendapatkan, Certificate, Knowledge.Experience, Relationship. Dan fasilitasnya : have Lunch,Snack,Coffe break. Peserta berasal dari berbaai daerah, termasuk dari Papua, guru-guru dan Kepala Sekolah,para mahasiswa lintas Fakultas dan Universitas ,PNS,BUMN, dan dari umum.untuk generasi ke  5

Baca Juga  Sultan Diperbolehkan Pulang: Terima Kasih Pak Kapolri

Yan disebut gen 5 diikuti sebanyak 150 peserta. Yang dikomandani  oleh ketua Public speaking Dr mohamamad ramadona SE MPd dan di dampingi oleh panitia lain. Di antara nya

Dr Ria susanti johan, Iramdan MPd, Sahrudin . M Ec.dev .

Untuk pelaksanaan Public speaking gen 6 dan seterus nya akan berada di kampus C Unindra Sawangan

Ini kita di kampus C sawangan depok bersama bu Dr annak (bu rektor) ujar Iramdan M.Pd, salah seorang panitia  Pelatian Public Speaking sekaligus menjadi dosen di Almamaternya Unindra.

Iramdan M.Pd, salah seorang panitia memberi wejangan kepada para peserta pelatihan

Sejarah singkat berdirinya Unindra:

 

Universitas Indraprasta PGRI atau sering disebut Unindra adalah salah satu universitas swasta di Jakarta, kampusnya berada di Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan dan didirikan oleh Yayasan Pembinaan Lembaga Pendidikan PGRI.adapun ,Motto Unindra adalah “Peduli, Mandiri, Kreatif, Adaptif “.

Rektornya adalah :  Prof. Dr. H. Sumaryoto

Unindra merupakan satu-satunya perguruan tinggi di wilayah DKI Jakarta yang berada di bawah naungan organisasi PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia). Unindra secara resmi terbentuk pada tahun 2004 melalui Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia (cq. Dirjen Dikti Depdiknas) nomor 142/D/O/2004 tanggal 6 September 2004, sebagai pengembangan dari STKIP PGRI Jakarta. Tahun 1971 didirikan Fakultas Ilmu Pendidikan Umum sebagai awal dalam menuju pembentukan IKIP PGRI Jakarta. STKIP PGRI Jakarta. Tahun 1982 berdasarkan peraturan dan atas persetujuan Kopertis Wilayah II, IKIP PGRI hasil penggabungan IKIP PGRI Jakarta dan IKIP PGRI Jaya diubah menjadi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Jakarta di bawah pembinaan IPLP PGRI Pusat.

Baca Juga  PWI Kota Tangerang Bekerjasama PMI Akan Gelar Bahkti Sosial Donor Darah

Para trainernya

Universitas Indraprasta PGRI. Perubahan bentuk STKIP PGRI menjadi Unindra yang dirintis sejak Nopember 2002 akhirnya mendapat pengesahan dari Menteri Pendidikan Nasional RI melalui keputusan no: 142/D/O/2004 tanggal 6 September 2004.

 

Peserta pelatihan Public Speaking

 

“Universitas Indraprasta PGRI atau sering disebut Unindra adalah salah satu universitas swasta di Jakarta, kampusnya berada di Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan dan didirikan oleh Yayasan Pembinaan Lembaga Pendidikan PGRI.(Ring -o)

Foto Bersama peserta dengan para Trainernya

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Persiapan Tahun Baru Imlek 2575: Tiga Pilar Tamansari Mulai Security Assessment di Vihara-vihara Wilayah Tamansari*

Uncategorized

Civitas Akademika Banten Menyerukan ,Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pemilu 2024

Uncategorized

Bupati Samosir Minta Ketersediaan Dirjen Bina Keuangan Daerah Membantu Pemkab Samosir.

Uncategorized

Konsultasi Publik RPJPD Kabupaten Tahun 2025 – 2045 di Humbahas.

Uncategorized

PETISI LAUDATO SI MOVEMENT UNTUK COP28

Uncategorized

Kapolres Pastikan Kawal Pemilu Susulan di Kecamatan Larangan Aman dan Lancar*

Uncategorized

Pengurus GWI DPD Provinsi Banten Dan DPC GWI Kota Tangerang Mengadakan Audiensi Dengan Pj Walikota Tangerang

Uncategorized

Ketua PGLII Kota Bandung Pdt Abednego Mulianto Halim,M.Th,: ” Pemilu 2024, Pilihlah Pemimpin yang Anda Kenal dan Paham Jejak Rekamnya”

Contact Us