Home / Tangerang / TNI/Polri

Senin, 11 Desember 2023 - 22:56 WIB

Lapas Pemuda Tangerang Raih Penghargaan IKPA Tertinggi Bulan Oktober 2023

Kota Tangerang,Liputannusantara.id – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Kanwil Kemenkumham Banten meraih penghargaan Satuan Kerja dengan Capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tertinggi bulan Oktober TA. 2023 pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Banten.

Senin (11/12) Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menghadiri kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Alokasi TKD TA. 2024 di Pendopo Gubernur KP3B Banten yang dihadiri oleh Pj. Gubernur Banten, FORKOPIMDA Provinsi Banten, Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Kepala Lapas Pemuda Tangerang dan Pejabat Pengelola Keuangan.

Baca Juga  Pemkot Tangsel Berhasil Panen Bawang Merah, Wujudkan Kemandirian Pangan

Dalam kegiatan ini Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dinobatkan sebagai Satker peringkat pertama dengan capaian IKPA tertinggi bulan Oktober 2023 kategori Pagu Sedang (Rp 25M – 75M) TA. 2023 dengan nilai 99,61 yang diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Banten, Dr. Al Muktabar, M.Sc.

Kakanwil Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto memberikan apresiasi kepada Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, “Selamat dan sukses untuk Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang atas prestasinya sebagai peringkat pertama satker dengan capaian IKPA Tertinggi bulan Oktober 2023. Semoga dengan penghargaan ini dapat memotivasi jajaran untuk terus bersemangat dalam pengelolaan keuangan negara yang lebih efektif, efisien, dan akuntabel guna mewujudkan Kanwil Kemenkumham Banten yang semakin berprestasi Pasti Jawara,”.

Baca Juga  Kalapas : Terimakasih KPU Sudah Melakukan Tahapan Pemilu Di Lapas Kelas 1 Tangerang

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran petugas Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang khususnya Pengelola Keuangan yang sudah bekerja dengan sangat baik sehingga anggaran dapat terserap dengan baik sesuai susunan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-K/L),” ujar Wahyu Indarto selaku Kalapas Pemuda Tangerang.

(Bia)

Share :

Baca Juga

Tangerang

PEDULI KAUM DISABILITAS DINSOS KOTA TANGERANG BERI BANTUAN KURSI RODA

Daerah

Cegah Antrian dan Kelangkaan BBM, Sat PJR Polda Banten Kawal Pendistribusian BBM di Wilayah Banten

Tangerang

Sosialisasi Pemilu 2024, Caleg Partai Demokrat Minta Warga Petir Untuk Tidak Golput

Tangerang

Wartawan Nilai Sistem Infromasi Satpol PP Kota Tangerang Bobrok

Daerah

BANYAK NYA BANGUNAN LIAR DI TANAH SEMPADAN (PU) KALI CISADANE SEPANJANG KALI BAYUR-MUARA SIAPA YANG DI UNTUNGKAN

Tangerang

Sekcam Serpong Utara Pastikan Usulan Musrenbang Di Kelurahan Pakulonan Sesuai Skala Prioritas

TNI/Polri

Polri Siap Amankan Libur Panjang Peringatan Isra Miraj dan Imlek

Daerah

Kapolda Kepri Gelar Konferensi Pers Pemusnahan Narkotika Jenis Sabu Seberat 46.228,64 KG

Contact Us