Home / Uncategorized

Selasa, 23 Januari 2024 - 11:34 WIB

Lapas Kelas 1 Tangerang gelar Penandatanganan komitmen Pembangunan Zona Integritas dan perjanjian kinerja Tahun 2024

Kota Tangerang,Liputannusantara.id-Sebagai wujud keseriusan Lapas Kelas I Tangerang Kemenkumham Banten gelar Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, fakta Integritas, Penandatanganan Perjanjian Kinerja tahun 2024.

Inspektur Upacara Kepala Lapas Kelas 1Tangerang, Fikri Jaya Soebing di laksanakan di Lapangan Upacara Lapas Kelas I Tangerang pada Hari Selasa 23/01/2024.

Selain penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas dan pakta integritas, dalam kesempatan tersebut juga diselenggarakan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2024 yang ditandatangani oleh Kepala Lapas Kelas I Tangerang, Fikri Jaya Soebing dengan seluruh pejabat struktural eselon III.

Baca Juga  Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil 3 Partai Demokrat Bagus Triyanto S.T.M.M Sosialisasi Kepada Masyarakat Langsung

Penandatanganan perjanjian kinerja ini merupakan tindak lanjut penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2024 antara Kalapas dengan Kakanwil Kemenkumham Banten.

“Kita harus menjadi kontributor untuk Lapas Kelas I Tangerang maupun Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menjadi yang terbaik, ”ucap Fikri.

Lanjut Fikri, bahwa pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM tahun 2024 merupakan hal yang tidak bisa ditawar- tawar lagi, Lapas Kelas I Tangerang harus berjuang keras untuk dapat mewujudkan predikat wilayah bebas dari korupsi, seluruh pegawai juga harus berkontribusi dalam meningkatkan kinerja.

Baca Juga  Caleg Partai Demokrat Bagus Triyanto dan H. Abdul Syukur Sapa Langsung Warga Kunciran

“Apa yang kita laksanakan serta berikan untuk organisasi, niatkan semata-mata untuk beribadah kepada Allah SWT, semoga niat baik dan segala kinerja kita menjadi amal baik dan memberikan kontribusi untuk kemajuan Lapas Kelas I Tangerang dan organisasi, ” tutupnya.

(Bia)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Caleg Partai Demokrat Bagus Triyanto dan H. Abdul Syukur Sapa Langsung Warga Kunciran

Uncategorized

Personel Pengamanan Pemilu 2024 Polresta Tangerang Gelar Apel Pergeseran

Uncategorized

Kapolri Tekankan Persatuan-Kesatuan Modal Utama Wujudkan Indonesia Emas 2045 di Rapim Polri

Uncategorized

Kejari Hentikan Kasus BSM 2021 Karena Dinilai Tidak Cukup Bukti

Uncategorized

Jamin Keamanan dan Kenyamanan Mudik Nataru 2024, Polisi Buka Layanan Titip Kendaraan Gratis di Tangerang

Uncategorized

Keren, Lapas Kelas 1 Tangerang Raih Penghargaan P2HAM 2023 Dari Kementrian

Uncategorized

Polres Metro Tangerang Kota Dampingi Bawaslu Tertibkan APK di Masa Tenang

Uncategorized

Pj.Walikota Tangerang Melepas Delegasi PWI dan SMSI

Contact Us