Home / Uncategorized

Sabtu, 3 Februari 2024 - 21:42 WIB

Konsultasi Publik RPJPD Kabupaten Tahun 2025 – 2045 di Humbahas.

 

Humbahas,Liputannusantara.id-Bupati Humbahas diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Martogi Purba ST membuka Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Humbang Hasundutan Tahun 2025 – 2045 di Pendopo Bukit Inspirasi Doloksanggul, Jumat (2/2/2024).

Kepala Bappelitbangda Humbahas Pahala Lumbangaol mengatakan tujuan konsultasi ini untuk memperoleh saran dan masukan dari pemangku kepentingan dari berbagai stakeholder pembangunan maupun masyarakat. Tujuannya untuk mengintegrasikan dan menyempurnakan berbagai aspek dalam penyusunan RPJPD sehingga mencerminkan aspirasi, kebutuhan, dan potensi daerah yang komprehensif.

Baca Juga  Peringatan  Hari Air  Sedunia, 22 Maret

Hadir sebagai narasumber antara lain Sekretaris Bappelitbang Provinsi Sumatera Utara, Akademisi dari Universitas HKBP Nomensen Prof Dr Drs Marlan Hutahaean M.Si, Akademisi dari Institut Teknologi Del Deni Lumbantoruan, S.T., M.Eng, Ph.D, Kepala BPS Kabupaten Humbang Hasundutan Ir Rudy Harlon Harianja, Ketua YLKI Kabupaten Humbahas Erikson Simbolon dan dihadiri para pimpinan OPD.

Martogi Purba menjelaskan bahwa Forum Konsultasi Publik RPJPD Kabupaten Humbang Hasundutan tahun 2025 – 2045 merupakan rangkaian tahapan yang harus dilaksanakan dalam penyusunan perencanaan pembangunan, sebelum perumusan rancangan akhir RPJPD. Forum ini merupakan forum strategis untuk membuka partisipasi dan keterlibatan para pemangku kepentingan (stakeholders), dengan tujuan untuk mensosialisasikan substansi Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Humbang Hasundutan Tahun 2025-2045.

Baca Juga  Masyarakat Antusias hadiri Pemilihan Suara Susulan di 4 TPS di Larangan Utara Tangerang, Kapolres : Berlangsung Aman

 

RPJPD Kabupaten Humbang Hasundutan tahun 2025 – 2045 menjadi tolak ukur bagi proses penyusunan rancangan teknokratik RPJMD Kabupaten Humbang Hasundutan berikutnya serta akan menjadi rujukan bagi para kontestan pemilihan kepala daerah tahun 2024 dalam menyusun formulasi visi dan misi.

TONNY.S

Share :

Baca Juga

Uncategorized

KETUA TPPS TEKANKAN PERLUNYA PENETAPAN LOKASI DESA/KELURAHAN PRIORITAS INTERVENSI STUNTING.

Uncategorized

Polda Metro Jaya Siap Jaga Keamanan Demi Kelancaran Ibadah Puasa Selama Bulan Suci Ramadhan

Uncategorized

Masyarakat Antusias hadiri Pemilihan Suara Susulan di 4 TPS di Larangan Utara Tangerang, Kapolres : Berlangsung Aman

Uncategorized

Wakil Bupati Humbahas Bacakan Nota Pengantar Bupati Atas Ranperda Pertanggungjawaban APBD T.A. 2023 dan RPJPD Tahun 2025-2045

Uncategorized

Menjelang Berbuka Puasa, DPD Provinsi Banten Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan dan Ojol

Uncategorized

Wadek UNPAM Serang dorong masyarakat Banten tingkat pendidikan setara S1

Uncategorized

Civitas Akademika Banten Menyerukan ,Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pemilu 2024

Uncategorized

Berkah Ramadhan, Srikandi Pemuda Pancasila Tangsel Unit Kerja Pamulang Menggelar Santunan Dan Pembagian Takzil

Contact Us