Home / Uncategorized

Sabtu, 3 Februari 2024 - 21:42 WIB

Konsultasi Publik RPJPD Kabupaten Tahun 2025 – 2045 di Humbahas.

 

Humbahas,Liputannusantara.id-Bupati Humbahas diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Martogi Purba ST membuka Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Humbang Hasundutan Tahun 2025 – 2045 di Pendopo Bukit Inspirasi Doloksanggul, Jumat (2/2/2024).

Kepala Bappelitbangda Humbahas Pahala Lumbangaol mengatakan tujuan konsultasi ini untuk memperoleh saran dan masukan dari pemangku kepentingan dari berbagai stakeholder pembangunan maupun masyarakat. Tujuannya untuk mengintegrasikan dan menyempurnakan berbagai aspek dalam penyusunan RPJPD sehingga mencerminkan aspirasi, kebutuhan, dan potensi daerah yang komprehensif.

Baca Juga  Caleg Partai Demokrat Bagus Triyanto dan H. Abdul Syukur Sapa Langsung Warga Kunciran

Hadir sebagai narasumber antara lain Sekretaris Bappelitbang Provinsi Sumatera Utara, Akademisi dari Universitas HKBP Nomensen Prof Dr Drs Marlan Hutahaean M.Si, Akademisi dari Institut Teknologi Del Deni Lumbantoruan, S.T., M.Eng, Ph.D, Kepala BPS Kabupaten Humbang Hasundutan Ir Rudy Harlon Harianja, Ketua YLKI Kabupaten Humbahas Erikson Simbolon dan dihadiri para pimpinan OPD.

Martogi Purba menjelaskan bahwa Forum Konsultasi Publik RPJPD Kabupaten Humbang Hasundutan tahun 2025 – 2045 merupakan rangkaian tahapan yang harus dilaksanakan dalam penyusunan perencanaan pembangunan, sebelum perumusan rancangan akhir RPJPD. Forum ini merupakan forum strategis untuk membuka partisipasi dan keterlibatan para pemangku kepentingan (stakeholders), dengan tujuan untuk mensosialisasikan substansi Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Humbang Hasundutan Tahun 2025-2045.

Baca Juga  Kebakaran di PT. SMI Berikut Penjelasan Polda Sulteng*

 

RPJPD Kabupaten Humbang Hasundutan tahun 2025 – 2045 menjadi tolak ukur bagi proses penyusunan rancangan teknokratik RPJMD Kabupaten Humbang Hasundutan berikutnya serta akan menjadi rujukan bagi para kontestan pemilihan kepala daerah tahun 2024 dalam menyusun formulasi visi dan misi.

TONNY.S

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dinsos Tangsel Tarik Kembali Barang Yang Sudah Kadaluarsa Dan Digantikan Dengan yang Baru*

Uncategorized

Jum’at Curhat, Kapolres Harap Tokoh Agama dan Masyarakat Jaga Persatuan dan Hindari Perpecahan

Uncategorized

Kunjungan Capres Dalam Acara Ndaru Bersholawat, Polda Banten Sigap Terjunkan Tim Security Door*

Uncategorized

Diduga Banyak Provider Internet Yang Menyalahi Aturan, Tidak Memiliki Izin Kominfo, Masih Jualan Internet

Uncategorized

Polri Minta Masyarakat Tak Sebar Hoax, Tegaskan Netral di Pemilu 2024

Uncategorized

Bupati Samosir Minta Ketersediaan Dirjen Bina Keuangan Daerah Membantu Pemkab Samosir.

Uncategorized

Motivasi Menyentuh Kapolri Saat Bertemu Sultan Korban Kabel Menjuntai

Uncategorized

Pastikan Siap, 520 Personel Polres Cilegon Bersama Kodim 0623 Cilegon Gelar Simulasi Pengamanan TPS Pemilu 2024*

Contact Us