Home / Tangerang

Rabu, 20 Desember 2023 - 10:51 WIB

Ketertarikan Le Satriadi Masuk Di Partai PKB Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 6(Kelapa Dua, Pegedangan, Legok, Cisauk)

Kabupaten Tangerang,Liputannusantara.id –
Ketertarikan Le Satriadi terjun ke politik dimulai ketika mengikuti kelas online “Mencari Pemimpin yang Bersih, Transparan, dan Profesional”. Melalui kelas ini terinspirasi untuk bisa berkontribusi bagi masyarakat dan mensejahterakan lingkungannya.

Masuk ke dunia politik semakin terbuka ketika menghadiri dialog kebangsaan, yang menghadirkan pembicara seorang anggota DPRD Provinsi Banten, Bapak M. Nur Kholis, S.Th.I., dari Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tangerang, yang mengajak untuk bersama-sama menjaga Indonesia yang plural.

Misi politik Le Satriadi : Membawa semangat ‘kebhinekaan’ dan bertekad untuk dapat membawa aspirasi warga termasuk minoritas serta mengajak semua WNI untuk aktif memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

Baca Juga  Silahturahmi Ka UPT Lapas Se Tangerang Raya Bersama Jurnalis Untuk Ngopi Bareng

Visi Le Satriadi :
Melihat kita bekerjasama mendirikan fondasi yang kuat menuju Indonesia yang peduli, bersih, transparan, dan profesional, dan memberi perhatian bagi isu Hak Anak menyambut bonus demografi 2045.

Le Satriadi melihat Indonesia di depan adalah negara yang maju, rukun & sejahtera. Semua suku, etnis, maupun agama dapat bekerjasama secara harmonis. Keberagaman adalah kekuatan.

Le Satriadi sebagai calon legislatif di DPRD II Kabupaten Tangerang Dapil 6, meliputi kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok, Cisauk, memberi perhatian terhadap tumbuh kembang anak. Mereka adalah generasi penerus bangsa, dengan memberikan perhatian bagi anak – anak, tumbuh kembang, kesehatan, pendidikan menjadi investasi jangka panjang terbaik bagi masa depan Indonesia.

Baca Juga  Perumdam Tirta Kerta Raharja dan Insan Pers Sinergi untuk Sosialisasi Aplikasi Simple TKR Kepada Masayarakyat

Selain itu, Le Satriadi bertekad untuk menjadi teladan. Melalui integritas, sikap peduli, dan komitmen untuk melayani, mengajak semua komponen bangsa bersama-sama menjadi agen perubahan positif.

(Redaksi)

Share :

Baca Juga

Tangerang

Caleg PAN dari DPRD Tangsel sosialisasi keapada Masyarakat Pamulang

Tangerang

Gadaikan Mobil Sewaan, 3 Pria Ditangkap Aparat Polresta Tangerang

Tangerang

Polisi Amankan Pesepakbola Naturalisasi Lakukan kekerasan di Tangerang

Daerah

RSUD Kabupaten Tangerang Gelar Seminar Penanganan Luka Diabetes

Tangerang

BERSINERGI DENGAN PEMERINTAH DAERAH DAN ELEMEN MASYARAKAT, PENGURUS PEMUDA KATOLIK KOMCAP KABUPATEN TANGGERANG RESMI DI LANTIK

Tangerang

Sebanyak 169 KPM Wilayah Kecamatan Ciledug Nikmati Bansos Rice Cooker Gratis

Tangerang

POLSEK Neglasari Hadir dalam Perayaan Natal Gereja POUK Maranatha Sitanala

Tangerang

Terbongkar, Merek Oil yang Diduga Dipalsukan di Uwung Jaya Kota Tangerang Bikin Merinding*

Contact Us