Home / Banten / Daerah / TNI/Polri

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:44 WIB

Kapolsek Sekupang Terima Penghargaan Polsek Kinerja Terbaik Periode Mei 2024

 

Batam,Liputannusantara.id-Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., M.H., pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek Kinerja Terbaik Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan Mei 2024 bertempat di Aula Anindhita Mapolresta Barelang, Kamis (13/06/2024)

Penghargaan Polsek Kinerja Terbaik diberikan kepada Polsek Sekupang yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 85 dari 12 Polsek yang mengikuti penilaian, serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning yang di berikan kepada Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M. sedangkan Polsek nilai terendah mendapat Bendera Warna Hitam yang di berikan kepada kepada Kapolsek Lubuk Baja dengan nilai 43.

Baca Juga  KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN DI KAWASAN BANDARA HANG NADIM BATAM BERHASIL DIPADAMKAN SATBRIMOB POLDA KEPRI

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, S.I.K., M.H., melalui Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., M.H., mengatakan hari ini kita melaksanakan pemberian penghargaan polsek kinerja terbaik yang rutin di laksanakan yang merupakan bagian evaluasi kinerja setiap bulannya tentunya ini sangat positif untuk kemajuan organisasi kita.

Sebelumnya Kapolresta selalu mengingatkan perhatian khusus terhadap kejadian C3 yakni Curanmor, Curat dan curanmor, selagi kejadian C3 tersebut masih terjadi di Kota Batam maka pelaksanaan penilaian kinerja tetap di laksanakan, tentunya ini menjadi perhatian kita bersama.

Baca Juga  Dugaan Mafia Solar Subsidi Bagaikan Hantu di wilayah hukum Jakarta Timur,Hingga Kapolres pun Tidak Mengetahuinya???

Pada bulan sebelumnya sekupang mendapat nilai rendah kategori polsek pembinaan, tetapi setelah satu bulan sekupang bisa mendapatkan nilai terbaik, sehingga ini sebagai pembelajaran bagi polsek lainnya.

Sekali lagi selamat kepada Polsek Sekupang diharapkan dapat menjadi motivasi bagi jajaran.

Teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jika semua penilaian maksimal situasi kamtibmas akan tercipta kondusif. Ucap Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., M.H.

ES/Red.

Share :

Baca Juga

Tangerang

Pura-Pura Menolong Korban Kecelakaan di Tangerang, Motor Korban Malah Dibawa Kabur*

Daerah

Sebanyak 436 Bangunan Yang Beradiri Digaris Sempadan Sungai di Alar Jiban Ditertibkan

Banten

Ditsamapta Polda Banten Gelar Pelatihan Simulasi Patroli Jelang Pilkada 2024

Daerah

Mayday 2024 di Kota Batam Berjalan Aman dan Kondusif, Kapolda Kepri Didampingi Kapolresta Barelang Gelar Silaturahmi dan Syukuran di Temenggung Abdul Jamal Kota Batam

Metro

Polresta Bandara Soetta Dicurhati Puluhan Karyawan Kargo

Banten

Antisipasi Kejahatan, Polres Metro Tangerang Kota Gelar Patroli Sepeda di Rest Area

Daerah

Mantan Walikota dan Mantan Wakil Walikota Tangerang Kirim Kambing Korban Ke Organisasi Wartawan

Daerah

APH Polres Sukoharjo Polda Jawa Tengah Tutup Mata Dengan Adanya Beberapa Gudang Penimbunan Bahan Bakar Minyak Jenis Solar Bersubsidi

Contact Us