Home / Daerah / TNI/Polri

Rabu, 27 Desember 2023 - 17:36 WIB

Kapolsek Nongsa Terima Penghargaan Polsek Terbaik Periode November 2023

Batam,Liputannusantara.id-. Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek Terbaik Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan November 2023, Rabu (27/12/2023)

Penghargaan Polsek Terbaik diberikan kepada Polsek Nongsa yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 79,00 serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning yang di berikan kepada Kapolsek Nongsa, Kompol Restia Octane Guchy, S.E., S.I.K., sedangkan Polsek nilai terendah mendapat Bendera Warna Hitam yang di berikan kepada kepada Kapolsek Sei Beduk dengan nilai 8,70.

Adapun yang menjadi penilaian yakni Kegiatan Penyelesaian Perkara, Kegiatan Viralisasi Humas, Giat Patroli, Bhabinkamtibmas, Polisi RW, Kemudian jika ada Pengaduan masyarakat dalam bentuk Komplain Pelayanan Masyarakat (Dumas), ini akan mengurangi jumlah nilai menjadi Nilai ( – 2 ) Per dumas.

Baca Juga  Kapolresta Barelang Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, S.H., S.I.K., M.H., melalui Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., mengatakan, “alhamdulillah sudah kita laksanakan apel penghargaan Periode November 2023”.

Terimakasih untuk Kapolsek atas kinerjanya yang maksimal, terus di pertahankan, semoga kedepan menjadi yang terbaik lagi.

Dan yang menerima bendera hitam dengan peringkat terakhir yakni Polsek Sei Beduk supaya di evaluasi lagi untuk kinerja anggota jajarannya supaya bulan depan tidak dapat bendera hitam lagi, saya sudah sampaikan, semua terhantung komandannya. Supaya memimpin anggotanya dengan semangat, semua penilaian obyektif.

Baca Juga  TAMAN TOTEM DUNIA PADA KAWASAN WATER FRONT CITY PANGURURAN DIRESMIKAN.

“Diharapkan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi jajaran. Teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jika semua penilaian maksimal situasi kamtibmas akan tercipta kondusif, ucap Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K.

Red

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Dan Wakil Bupati Humbahas Mencoplos di Desa Pakkat Kecamatan Doloksanggul.

Daerah

Satgas 111 Patroli Keamanan Dan Kelancaran Lalu Lintas Di Sekitar Tempat Ibadah Dan Tempat Keramaian

Daerah

BKSAG Medan Satria gelar Perayaan dan Ibadah Natal Mengusung tema “Damai Sejahtera di Bumi ” (Lukas 2 : 14)

Daerah

12 Tahun Berdiri Sekolah Mathlaul anwar Cikareo Cigemblong Masih Berlantaikan Tanah.

Tangerang

Pastikan Aman, Wakapolresta Tangerang Cek Kantor dan Gudang Logistik KPU

Daerah

HPN 2024, Polres Metro Tangerang Kota Ajak Insan Pers Jadi Cooling Sistem Demokrasi*

Daerah

Bupati Samosir Kembali Lanjutkan Pelayanan Melalui Bunga Desa Sebagaimana Ditahun 2023.

Daerah

Umumkan Hasil Seleksi Bintara Rekpro T.A. 2023, Polda Banten Gelar Sidang Akhir Secara Terbuka

Contact Us