Home / Daerah / TNI/Polri

Kamis, 28 Desember 2023 - 19:50 WIB

Kapolresta Barelang Menyampaikan Dalam Ops Lilin Seligi 2023 Arus Mudik dan Kedatangan ke Kota Batam Sudah Meningkat Terhitung Tanggal 27 Desember 2023

Batam,Liputannusantara.id- Guna terwujudnya stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif, personel Polresta Barelang meningkatkan pengamanan dan pengawasan aktifitas Arus Mudik dan Kedatangan penumpang di Bandara dan Pelabuhan di Kota Batam, Rabu (27/12/2023)

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Polri di Bandara maupun pelabuhan yang termasuk suatu Objek Vital yang perlu dilindungi dan diamankan guna kelancaran kegiatan operasional menghadapi libur Natal dan Tahun Baru 2024.

Yang mana pada hari Rabu tanggal 27/12/2023 terjadi peningkatan penumpang dengan total Keseluruhan Penumpang Domestik dan Internasional Bandara Hang Nadim Batam yakni Kedatangan sebanyak 4.484 Orang per 37 Flight, dan keberangkatan sebanyak 4.990 Orang per 37 Flight.

Baca Juga  Indonesia Sukses Jadi Tuan Rumah Aquabike Jetski World Championship 2023* _InJourney Dinobatkan sebagai Penyelenggara Terbaik oleh UIM Sport International.

Sedangkan untuk jalur laut yakni pelabuhan Domestik sekupang, domestik punggur, pelabuhan batu ampar Km. Kelud, Domestik Harbourbay, dan pelabuhan Bintang 99, Pelabuhan Internasional Harbourbay, Pelabuhan internasional Sekupang, Pelabuhan Internasional Marina, Pelabuhan Internasional Batam Centre dan Pelabuhan internasional Nongsa dengan total keseluruhan penumpang kedatangan sebanyak 14.294 Orang dan penumpang keberangkatan 14.074 Orang.

Dan total keseluruhan kedatangan kendaraan sepeda motor sebanyak 226 Unit, kedatangan mobil 348 unit, keberangkatan sepeda motor 204 unit dan keberangkatan mobil 206 unit.

Tentunya dengan meningkatnya arus mudik dan kedatangkan ke Kota Batam, semua petugas harus lebih sigap dan siap melayani masyarakat dan semua yang terlibat harus mengikuti himbauan yang sudah saya sampaikan.

Baca Juga  Omzet Miliaran Rupiah Perhari, Polda Banten Ungkap Sindikat Penyuntik LPG Bersubsidi

Himbauan tersebut yaitu pilihlah operator yang terpercaya, membeli tiket yang resmi dan hindari pencaloan, jangan memaksakan diri jika tiket sudah penuh, patuhi peraturan dan petunjuk keselamatan, ketahui letak jaket keselamatan, tetap tenang dan ikuti instruksi petugas bila terjadi musibah saat perjalanan untuk mencegah hal hal yg tidak kita inginkan.

Dan saya ucapkan Selamat Hari Natal 25/12/2023 bagi yg merayakan dan selamat menyongsong tahun baru 01/12/2024 Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, S.H., S.I.K., M.H.

Red

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Kandang Ayam Milik PT Eka Jaya Fram, Diduga tidak Berijin Dilaporkan Warga Langsung Ke Bupati Serang.

Daerah

Pemkab Humbahas Hadiri Roadshow Di Medan *Pj Gubernur Sumut, Tingkatkan Budaya Anti Korupsi Di sumut.

Tangerang

Sambang Pos Kamling di Larangan, Kapolres Metro Tangerang Kota Minta Warga Jaga Persaudaraan di Tahun Politik

Daerah

UMKM Semakin Digital di Aquabike Jetski Danau Toba 2023.

Daerah

Jangan Gentar ada Ganjar Jangan Takut Ada Mahpud MD,Teriakan dalam Acara Konsolidasi PDIP Kabupaten Lebak.

TNI/Polri

Kadiv Humas dan IWO Perkuat Komitmen Wujudkan Pemilu Damai

Daerah

Wakil Bupati Samosir Buka Forum Konsultasi Publik Ranwal RKPD Kabupaten Samosir Tahun 2025.

Daerah

Polda Banten Laksanakan Upacara Penutupan Pemantapan Bintara dan Tamtama Remaja T.A 2024

Contact Us