Home / Banten / TNI/Polri

Jumat, 29 Maret 2024 - 20:47 WIB

Kapolda Banten Buka Puasa Bersama Tokoh Agama dan Elemen Masyarakat

SERANG,Liputannusantara.id – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim menggelar buka puasa bersama tokoh agama dan elemen masyarakat bertempat di Aula Serba Guna Polda Banten.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif serta sejumlah Pejabat Utama Polda Banten.

Dalam kesempatan Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim menjelaskan maksud dari kegiatan tersebut.

Baca Juga  Satreskrim Polres Serang Tangkap Pelaku Mucikari

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama serta elemen masyarakat, lewat kegiatan ini juga kami menerima saran serta keluhan dari elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten.

Selanjutnya Kapolda Banten mengatakan bahwa Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah SWT.

“Bulan Ramadhan ini menjadi ajang transformasi kesadaran agar lebih peka dan peduli kepada sesama. Bulan Ramadan juga merupakan bulan yang penuh berkah sehingga diharapkan tali silaturahmi antara Polda Banten dengan tokoh agama serta elemen masyarakat lebih ditingkatkan guna terciptanya hubungan yang harmonis antar sesama,” ungkapnya.

Baca Juga  Polresta Barelang Gelar Lat Pra Ops Ketupat Seligi 2024

Diakhir Kapolda mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. “Saya selaku Kapolda Banten beserta jajaran mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mari kita jaga toleransi dan kerukunan antara umat beragama serta saling menghormati di bulan yang penuh berkah ini,” tutupnya.

 

(Bidhumas)

Share :

Baca Juga

Daerah

Podcast 1 Jam Bersama Karo SDM Polda Kepri:Mempererat Keharmonisan Dan Mengembangkan Sumber Daya Manusia Unggul Di Polda Kepri

Banten

Kemala Run 2024, Polwan Polrestro Tangerang Kota Naik Podium Juara 5 dan Raih Rp6 juta

Banten

Info Masyarakat, Polsek Teluknaga Amankan Penjual Obat-obatan Terlarang

Daerah

Kapolresta Barelang Gelar Konferensi Pers Ungkap Tersangka Kasus Perjudian Jenis Judi Online Yang Servernya berada di Negara Kamboja

Daerah

Kapolresta Barelang Gelar Konferensi Pers Ungkap Tersangka Peredaran Gelap Narkotika Jenis Sabu Seberat 2.945 Gram Dari Malaysia

TNI/Polri

Polri Pakai Alat Analisis Komposisi Tubuh-Tes MMPI di Seleksi Akhir Akpol

Banten

Pabrik Pengolahan Oli Bekas Dijadikan Solar di Panongan Kabupaten Tangerang Di Duga ilegal

Banten

Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polda Banten Tentang Evaluasi Penggunaan Fixed Phone Di Lingkungan Polri Dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan Tugas Kepolisian yang Efektif dan Efisien*

Contact Us