Home / Daerah / TNI/Polri

Senin, 15 Januari 2024 - 13:39 WIB

Kapolda Banten Apresiasi Pelaksanaan Pengamanan Nataru*

 

Serang ,Liputannusantara.id-Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim memimpin apel pagi rutin yang dilaksanakan dilapangan apel Polda Banten Pada Senin (15/01).

Kegiatan dihadiri juga Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif dan seluruh PJU Polda Banten.

Dalam sambutannya Kapolda Banten mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pengamanan Nataru. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan kegiatan pengamanan Nataru yang telah kita lalui,” ucapnya.

Abdul Karim menilai bahwa personelnya telah berhasil melaksanakan kegiatan pengamanan dengan baik. “Saya menilai kita bisa melalui kegiatan pengamanan tersebut dan menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Polda Banten yang kondusif,” katanya.

Abdul Karim menjelaskan peran serta dari seluruh anggota dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan dilapangan. “Tentunya ini semua merupakan peran serta dari seluruh anggota dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan dilapangan kita bersama merupakan tanggung jawab kita di dalam menjaga keamanan dan stabilitas dalam rangka operasi kemanusiaan yaitu Natal dan Tahun Baru,” jelasnya.

Baca Juga  POLDA KEPRI GELAR ANEV OPERASI MANTAP BRATA SELIGI 2023-2024 UNTUK PENGAMANAN PEMILU

“Kedepan beberapa kegiatan yang harus kita hadapi bersama, untuk kekompakan dalam soliditas melalui kegiatan tersebut dalam menyiapkan kegiatan pengamanan yaitu rangkaian kegiatan pemilu yang akan dimulai tanggal 21 Januari,” tambahnya.

Kapolda berkomitmen akan memberikan seluruh anggaran OMB kepada personel dan menindak tegas jika terdapat pemotongan. “Saya selalu pimpinan berkomitmen memberikan seluruhnya kepada anggota terkait mengenai anggaran pengamanan Operasi Mantap Brata,” tegasnya.

Baca Juga  PEMKAB SAMOSIR LANJUTKAN PENATAAN LAHAN PERTANIAN DI KENEGERIAN SIHOTANG .

“Semua kegiatan perlu dipersiapkan secara baik dan matang serta dibutuhkan fisik dan stamina yang baik bagi seluruh anggota,” tambahnya.

Kapolda Banten juga menjelaskan pihaknya sedang melaksanakan kegiatan Cooling system untuk menjaga stabilitas keamanan. “Saat ini kita melaksanakan kegiatan Cooling system di seluruh wilayah Polda Banten dalam rangka menjaga stabilitas keamanan, dan masih banyak kegiatan kedepan yang harus kita persiapkan,” ujarnya.

“Dalam melaksanakan kegiatan niatkan bahwa kita bekerja tujuannya adalah ibadah, ketika kita berpikir seperti itu tentunya dalam melaksanakan tugas tidak akan ada beban dan semua yang kita lakukan akan memberikan hasil yang maksimal,” tutup Abdul Karim

(Bidhumas).

Share :

Baca Juga

Daerah

81 Casis Bintara Rekpro Jalani Tes Kesamaptaan Jasmani Disapa  Kapolda Maluku

Daerah

Bupati Samosir Terima Rektor USU Audiensi Tentang KKN Bersama Mahasiswa Luar Negeri Di Kabupaten Samosir.

Daerah

Grand Opening Cafe Colosal Cocok Untuk Kongkow Kaum Milenia

Daerah

Indonesia Jadi Penyelenggara Terbaik Aquabike Jetski World Championship 2023.

Daerah

PUNGUAN NABABAN PARHOLONG RESMI MENYELENGARAKAN DIKLAT TATA CARA PERNIKAHAN ADAT BATAK TOBA

Daerah

Babinsa Koramil 1504-08/Nusalaut Serda Saleh Asurati Bertugas sebagai Babinsa Desa Ameth II 

Daerah

Kapolda Banten Hadiri Kegiatan Pegelaran Seni Budaya Tapak Karuhun Banten

Tangerang

Pastikan Aman, Polresta Tangerang Gelar Apel Pam Jalur Kunjungan Presiden RI*

Contact Us