Home / Tangerang

Jumat, 28 Juni 2024 - 17:36 WIB

Kades Kampung Besar Teluk Naga Tangerang, Berikan Klarifikasi Terkait Penyerapan ADD T.A 2023

Taangerang, Liputannusantara.id – Setelah ramai diberitakan terkait penyerapan anggaran dana desa tahun 2023 di desa kampung besar teluk naga Kab. Tangerang, ‘Ahmad Salim’ (Kades) akhirnya buka suara. Dirinya menyatakan, kalau dana sudah diserap sesuai dengan kebutuhan desa nya yaitu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pembangunan fasilitas,

‘Jadi penggunaan Dana Desa diprioritaskan untuk mendanai pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, seperti pemeliharaan Jalan Lingkungan dan Peningkatan atau Pengerasan Jalan Desa serta sanitasi air warga yaitu Drinase, ” tutur Ahmad Salim dalam keterangan nya saat dihubungi Wartawan, (27/06/2023)

Baca Juga  Peduli Kasih BPD GBI Provinsi Banten Bagikan 1.000 Sembako Bagi Masyarakat Tangsel

Sementara itu kata Ahmad Salim, Dana Desa diperuntukan untuk
dukungan kegiatan seremonial di desa dan Bantuan Perikanan Bibit atau Pakan. Pengadaan Bibit Sayuran Kelompok Wanita Tani dan Pemberian Makanan Tambahan, semuanya itu telah terealisasi dengan baik.

“Semua kegiatan tahun 2023 ada tiga belas item dalam termasuk untuk pembiaayan makan tambahan sudah terlaksana di Desa kampung besar yang paling prioritas,” sambungnya.

Baca Juga  Pengusaha di Pagedangan Laporankan Oknum Wartawan Ke Polisi, Ini Permasalahannya !!

Selanjutnya Ahmad Salim juga menyampaikan apresiasi sedalam dalam nya kepada media dan lembaga Swadaya masyarakat yang sangat berperan aktif ikut mengontrol kinerja nya di Desa Kampung Besar. Menurutnya kritik dan saran itu sangat baik demi kemajuan bersama khusus nya untuk desa nya yang saat ini dipimpin nnya.(Red)

Share :

Baca Juga

Banten

Usaha Limbah Plastik di Koang Jaya Kota Tangerang, Disinyalir Mainan “Oknum oknum berdasi ”  Pajaknya tidak menjadi PAD.

Banten

Operasi Ketupat 2024, Polres Metro Tangerang Kota Kerahkan 1.416 Pasukan Gabungan

Tangerang

Moment Pisah Sambut Kepala Sekolah SD Negeri Pakujaya 01, SD Negeri Pondok Jagung Timur, Dan SD Negeri Lengkong Karya Diwarnai Isak Tangis Rasa Haru

Tangerang

Pemkot Tangsel Kembali Raih Opini WTP ke 12 kali Berturut – turut

Banten

Mudik 2024 Aman dan Nyaman, Polres Metro Tangerang Kota Buka Layanan Penitipan Kendaraan Gratis

Banten

Memaknai Idul Fitri Sesuai Petunjuk Al Qur’an Dengan Semangat Kebersamaan*

Tangerang

Lakukan Rotasi Jabatan, Benyamin Berpesan Pedomani Aturan

Banten

Jum’at Keliling, Kapolres Metro Tangerang Kota Beri Pesan Kamtibmas dan Meminta Dukungan Jelang Hari Bhayangkara ke-78

Contact Us