Home / Uncategorized

Jumat, 15 Desember 2023 - 19:10 WIB

Jum’at Curhat, Kapolres Harap Tokoh Agama dan Masyarakat Jaga Persatuan dan Hindari Perpecahan

KOTA TANGERANG, Liputannusantara.id- Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat menjadi Cooling Sistem dilingkungan masing-masing.

Zain berkata, “kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat bisa menjadi ‘cooling sistem’ sehingga akan adanya kerukunan antar warga masyarakat,  jangan sampai adanya perpecahan persaudaraan,” ucapnya usai melaksanakan salat Jum’at bersama masyarakat Cipondoh di Masjid Nurul Hidayah, Gang Kosambi, Kelurahan Poris Plawad Utara. Jum’at (15/12/2023) siang WIB.

 

Program rutin Jum’at curhat dan keliling di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya itu dilaksanakan Kapolres bersama Kapolsek Cipondoh, Kompol Evarnov Lubis dan jajaran guna memberikan edukasi dan pemahaman bersama menjaga kondusifitas wilayah, terlebih saat ini tengah berlangsung tahapan pemilu 2023-2024.

Baca Juga  Lingkungan Theresia De Portugal ( TDP) Paroki Santo Servatius  Bekasi  Lakukan Pembagian  Bingkisan  Tali  Kasih kepada Umat Lansia

“Polisi hadir di masyarakat, dalam rangka Cooling system’ menjelang pemilu 2024 sekaligus mendengar, mencatat dan mencari solusi yang ada di masyarakat,” ujarnya.

Lebih dalam Kapolres berharap kepada masyarakat dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja menjaga kondusifitas wilayah. Waspada terhadap berbagai tindak kejahatan diantaranya curanmor maupun aksi tawuran, begal dan geng motor.

Baca Juga  PWI Kota Tangerang Bekerjasama PMI Akan Gelar Bahkti Sosial Donor Darah

 

“Jangan main hakim sendiri terhadap pelaku kejahatan, silakan hubungi Polisi melalui Command Center kami di nomer 082211110110 dan call center 110. Awasi pergaulan putra dan putri kita awasi betul penggunaan Handphone anak agar tidak terlibat aksi kejahatan tawuran,” paparnya.

Dalam kesempatannya, selain menyapa dan berinteraksi melalui tanya jawab Harkamtibmas pada kegiatan Jum’at Keliling itu, Kapolres Kombes Pol Zain Dwi menyampaikan bantuan Al Qur’an diberikan kepada DKM Masjid Nurul Hidayah di Kecamatan Cipondoh.

red

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pemkot Cimahi Kampanyekan Gerakan Aksi Bergizi Cegah Stunting Anemia Remaja

Uncategorized

Diduga Banyak Provider Internet Yang Menyalahi Aturan, Tidak Memiliki Izin Kominfo, Masih Jualan Internet

Uncategorized

Bupati Humbahas Jalin Kerjasama Kemitraan Agribisnis dengan PT. Indofood Fortuna Makmur

Uncategorized

Masyarakat Antusias hadiri Pemilihan Suara Susulan di 4 TPS di Larangan Utara Tangerang, Kapolres : Berlangsung Aman

Uncategorized

Polwan Polda Kepri Siap Jadi Garda Terdepan Dalam Ciptakan Pemilu 2024 Yang Aman dan Damai

Uncategorized

Ketua PGLII Kota Bandung Pdt Abednego Mulianto Halim,M.Th,: ” Pemilu 2024, Pilihlah Pemimpin yang Anda Kenal dan Paham Jejak Rekamnya”

Uncategorized

Lingkungan Theresia De Portugal ( TDP) Paroki Santo Servatius  Bekasi  Lakukan Pembagian  Bingkisan  Tali  Kasih kepada Umat Lansia

Uncategorized

Personel Polda Banten Amankan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024*

Contact Us