Home / Tangerang / TNI/Polri

Jumat, 2 Februari 2024 - 17:49 WIB

Jelang Pemilu, Wakapolresta Bandara Soetta Ajak Masyarakat Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan

TANGERANG,Liputannusantara.id – Wakapolresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama memperkuat persatuan dan kesatuan jelang Pemilu 2024.

Pesan kamtibmas tersebut dia sampaikan saat memimpin langsung kegiatan ‘Jumat Curhat’ yang dihadiri oleh puluhan masyarakat di Gedung GMF Bandara Soetta, Tangerang, Banten pada Jumat (2/2) siang.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu. Siapa-pun pilihannya, kita harus memegang teguh persaudaraan antara kita agar tidak terjadi permusuhan maupun perdebatan antara kita,” pesan Ronald disambut antusias peserta kegiatan.

Lebih jauh, alumnus Akademi Kepolisian Tahun 2002 tersebut juga berpesan kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial terutama menjelang pemilu agar tidak terjadi penyimpangan informasi dan berita hoaks.

Baca Juga  Bagi Para Pecinta Pedas, Harus Nyoba Sambal Setan Mandalika Arya Wijaya

Selain itu, mantan Kapolres Simalungun Sumatera Utara tersebut juga mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk menghindari narkoba agar tidak terjerumus kedalam lingkaran penyalahgunaan narkotika

“Mari bersama-sama kita bersinergi dalam menjaga Bandara Soetta sebagai objek vital nasional. Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan yang baik dan dapat bermanfaat untuk kita semua,” tandas Ronald.

Sementara, Kasat Binmas Polresta Bandara Soetta Kompol R Sigit Kumono menambahkan, kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk menyerap dan memberikan solusi berbagai aspirasi masyarakat terkait pelayanan kepolisian.

Sigit juga mengungkapkan bahwa program Jumat Curhat tersebut dilaksanakan rutin oleh pihaknya di wilayah Bandara Soetta setiap jelang akhir pekan dengan lokasi dan peserta yang berbeda-beda.

Baca Juga  Muscab II DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangerang, Dian Oktaviani Sebagai Ketua Terpilih Secara Aklamasi

“Seluruh aspirasi masyarakat mendapatkan solusi yang baik dan benar,” kata Sigit seraya menambahkan bahwa situasi kamtibmas di wilayah Bandara Soetta hingga saat ini berlangsung kondusif.

Sementara itu, Vice President Corporate GMF Endang Darajat menyampaikan apresiasi kegiatan tersebut. Menurut dia, program yang digelar oleh Polresta Bandara Soetta itu sangat bermanfaat.

“Terima kasih kepada jajaran Polresta Bandara Soetta. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk meningkatkan sinergitas dari kita semua,” tandasnya.

Turut hadir di lokasi kegiatan, Kompol Alvin Pratama, Kompol Chaerul Saleh, Kompol Bernard Saragih, Kompol Indiyanto, Kompol R Sigit Kumono, Ipda Agus Mulyadi, Kasi Dokkes Dedy, Ipda Agus Dwi Cahyono.

Red

Share :

Baca Juga

Tangerang

Langgar Jam Operasional, 33 Truk Tanah Diamankan Polisi di Tangerang

TNI/Polri

Anak ART Curi Mobil Milik Majikan Dipalmerah, Pelaku Diamankan Polisi Kurang 24 Jam*

Tangerang

Cabuli 3 Anak Dibawah Umur, Lansia Warga Cipadu Tangerang Ditangkap Polisi*

Daerah

Sambut Pemilu 2024, Polda Banten Hadiri Rapat Koordinasi Stakeholder Pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2024

Tangerang

LAPAS KELAS 1 TANGERANG MELAKUKAN KEGIATAN PEREKAMAN E-KTP BAGI WBP MENJELANG PEMILU 2024 MENDATANG

Tangerang

SDN Peusar 2 Nekat Labrak Aturan Larangan Jual Buku LKS Kepada Siswa

Tangerang

Bagus Triyanto Motivasi Warga Petir Untuk Pilih Caleg Yang Berkontribusi Membawa Kebaikan

TNI/Polri

Jelang Pemilu 2024, Polsubsektor Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta mengajak masyarakat menciptakan rasa aman dan sejuk.

Contact Us