Home / Uncategorized

Minggu, 14 Januari 2024 - 13:32 WIB

Ibadah Perayaan Natal Serta Tahun Baru TNI POLRI ASN Bersama Pewarna Se Tangerang Raya.

 

Tangerang,Liputannusantara.id- Sabtu, 13 Januari 2024, Ball Room Istana Nelayan Jatake menjadi saksi keharmonisan ibadah dan perayaan Natal dan Tahun Baru yang dihadiri oleh TNI, Polri, dan ASN bersama Pewarna. Firman Tuhan diambil dari Lukas 2:14, “Kemulian Bagi Allah Ditempat yang Maha Tinggi dan Damai Sejahtera di Bumi di antara Manusia yang Berkenan Kepadanya,” disampaikan dengan penuh khidmat oleh Bapak Pdt. Junit Sihombing Sth, Pembimas Kristen Provinsi Banten.

Acara ini dihadiri oleh para undangan dan tamu pejabat Polri, TNI, POLRI, dan ASN se-Tangerang Raya. Dengan kejutan, jumlah pengunjung dan tamu undangan mencapai lebih dari 1000 orang, melampaui prediksi sebelumnya.

Baca Juga  Kejari Hentikan Kasus BSM 2021 Karena Dinilai Tidak Cukup Bukti

Narasi Natal disampaikan oleh RD Cosmas Wahyu Kristian Wijaya dari Gereja Katolik St. Gregorius Paroki Kota Bumi, memberikan sentuhan kehangatan spiritual dalam momen istimewa ini. Doa berkat selanjutnya dipimpin oleh Bapak Pdt. Elier Mungkur Sth.MM dari HKBP, memberikan keberkahan dan harapan untuk tahun yang akan datang.

Baca Juga  Wakapolresta Tangerang Hadiri Groundbreaking Pasar Korelet*

Tidak hanya itu, para undangan juga disuguhkan hiburan yang memukau dari beberapa vokal group Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI). Kemeriahan semakin bertambah dengan kehadiran Joy Tobing, artis ibu kota yang memberikan penampilan istimewa.

APerpaduan kebersamaan, keagamaan, dan hiburan menjadikan acara ini sebagai momentum yang berkesan bagiseluruh peserta. Semoga semangat kebersamaan dan keharmonisan ini terus terpancar dalam tugas dan pengabdian masing-masing dalam menjalankan tugas negara.

Marbun

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Jamin Keamanan dan Kenyamanan Mudik Nataru 2024, Polisi Buka Layanan Titip Kendaraan Gratis di Tangerang

Uncategorized

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Faletehan Laksanakan Deklarasi Pemilu Damai 2024*

Uncategorized

Polsek Tanjung Duren Bersama 3 Pilar, FKDM, PPSU, dan Panwascam Gelar Apel dan Penertiban Alat Peraga Kampanye Pemilu 2024 di Kecamatan Grogol Petamburan*

Uncategorized

Ombudsman Puji Kapolri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Polisi: Itu Luar Biasa!

Uncategorized

Wadek UNPAM Serang dorong masyarakat Banten tingkat pendidikan setara S1

Uncategorized

Polda Banten Buka Pendaftaran Calon Polisi Lulusan Sarjana, Ini Persyaratannya*

Uncategorized

Persiapan Polri Amankan Pemilu 2024 Jelang Pencoblosan

Uncategorized

Kapolres Pastikan Kawal Pemilu Susulan di Kecamatan Larangan Aman dan Lancar*

Contact Us