Home / Banten / Tangerang / TNI/Polri

Selasa, 18 Juni 2024 - 16:04 WIB

Hari Bhayangkara ke-78, Polres Metro Tangerang Kota Kembali Salurkan Bansos dan Beri Pelayanan Kesehatan di Karawaci*

 

TANGERANG ,Metronusantara.id– Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa 75 paket sembako kepada 75 kepala keluarga (KK) di wilayah hukum Polsek Karawaci, Selasa, (18/6/2024).

Bhakti sosial (Baksos) tersebut kata Kapolsek Karawaci Kompol Antonius dan Kasat Resnarkoba Kompol Zazali Haryono mewakili Kapolres, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, paket-paket sembako ini diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan, setelah sebelumnya didata oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci.

Baca Juga  Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar safari Ramadhan 1445H/2024M

“Bantuan bansos ini, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 pada tahun ini, semoga bermanfaat dan kehadiran Polri di sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dapat dirasakan,” kata Kompol Antonius.

Selain pemberian paket sembako itu, Jajaran Polres Metro Tangerang Kota melalui Siedokkes juga melaksanakan bhakti kesehatan di lokasi yang sama di Jalan Pringgodani RT 03, RT 04 RW 04 Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Baca Juga  Akan Dibentuk Pokdarwis Situ Parigi Hasil Mediasi Lurah Parigi Bersama Masyarakat Sekitar

“Selain paket sembako, kami (Polisi) juga melaksanakan kegiatan bhakti kesehatan dengan pemeriksaan oleh dokter Siedokkes. Pemberian obat yang dibutuhkan dan juga pemberian vitamin. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias,” terangnya.

Diketahui, baksos dan pengobatan gratis itu dihadiri Kasat Narkoba, Kompol Zazali Haryono, Kapolsek Karawaci, Kompol Antonius dan dr. Iptu Laras, SieDokkes Polres Metro Tangerang Kota. Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Marbun

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolresta Barelang Gelar Konferensi Pers Ungkap Tersangka Kasus Perjudian Jenis Judi Online Yang Servernya berada di Negara Kamboja

Tangerang

Siap-siap, Pemkot Tangsel Mulai Rapihkan 5 Ruas Jalan dari Kabel Menjuntai

Tangerang

Sukses Digelar, Pilar Ingin Kejuaraan Pencak Silat C-More Championship Kembali Diadakan

Tangerang

Berangkat dari Kasubag Kerjasama dan Administrasi Tata Pemerintah Tangsel, Martyasto Adhi Hadanto S.STP Resmi Menjabat Lurah Pisangan

Daerah

Para Pekerja Turap di Kelurahan Suka Asih Tidak Mengenakan APD,Dinas PUPR Kota Tangerang Kurang Pengawasan

Tangerang

Kabid Persampahan DLH Tangsel Resmi Menjabat Camat Ciputat Timur

Banten

Donor Darah Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Metro Tangerang Kota Gandeng PMI dan Motivasi Masyarakat

Tangerang

Lakukan Rotasi Jabatan, Benyamin Berpesan Pedomani Aturan

Contact Us