Home / Fintech / Metropolitan

Sabtu, 20 Januari 2024 - 19:41 WIB

Halo Polisi, Polres Jakbar dan Polsek Palmerah Hadir Di Mall Slipi Jaya Beri Kemudahan Pelayanan Kepolisian*

 

Jakarta Barat,Liputannusantara.id- Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Palmerah menggelar kembali program ‘Halo Polisi’ dengan tujuan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Pada Sabtu, 20/1/2024,

kegiatan ini berlangsung di pusat keramaian, tepatnya di Mall Slipi Jaya, Jl S Parman Kemanggisan Palmerah Jakarta Barat.

Program ‘Halo Polisi’ ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan kemudahan dalam memperoleh pelayanan kepolisian.

Inisiatif ini sesuai dengan instruksi Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, yang menginginkan kehadiran polisi di tengah masyarakat untuk memberikan kemudahan pelayanan yang lebih baik.

Baca Juga  Film Budi Pekerti dan Pengaruh negative & Positif media SosialĀ  Bagi Pelajar

Menurut Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat, Kompol SUGIRAN, S.Pd, MM, program ini merupakan gagasan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, yang bertujuan untuk mendengar langsung keluhan masyarakat dan memudahkan pelayanan.

” Dalam kegiatan tersebut, masyarakat dapat membuat surat laporan kehilangan, perpanjangan SKCK, dan mendapatkan solusi bagi berbagai masalah,” Ujar, Kompol SUGIRAN, S.Pd, MM saat dikonfirmasi, Sabtu, 20/1/2024.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah Patroli Jalan Kaki, di mana personil Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Palmerah hadir untuk menyapa dan melayani kebutuhan seperti pembuatan surat kehilangan, SKCK, serta menerima laporan pengaduan.

Baca Juga  Pengamanan Aquabike Jetski World Championship 2023 Mengutamakan Kenyamanan.

SUGIRAN mengungkapkan bahwa program ‘Halo Polisi’ di Mall Slipi Jaya kali ini disambut dengan antusias tinggi oleh warga yang sedang berkunjung.

Pada hari tersebut, sebanyak 22 orang mendapatkan pelayanan, meliputi pembuatan 8 lembar SKCK, serta pelayanan surat laporan kehilangan dan pengaduan sebanyak 14 lembar.

Dimana program HALO POLISI ini mencerminkan komitmen polisi dalam memberikan pelayanan yang proaktif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat di Jakarta Barat.

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

Share :

Baca Juga

Metropolitan

WANITA DAN POLITIK

Daerah

Pengamanan Aquabike Jetski World Championship 2023 Mengutamakan Kenyamanan.

Daerah

Bupati Samosir Melayani Di Tiga Desa; Disambut Masyarakat Dengan Antusiasme.

Metropolitan

Hari Peduli Sampan Nasional 2024

Metropolitan

Marilah Kita Mengasihi Bukan Dengan Perkataan atau dengan Lidah, tetapi dengan Perbuatan dan Dalam Kebenaran

Metropolitan

Hari Disabilitas Internasional 2023 & Hari Ibu

Daerah

Wakil Bupati Samosir Ajak Para Petani Menggunakan Pupuk Organik, Organik Sangat Baik Menetralisasi PH Tanah.

Metropolitan

Hari Guru Nasional 25 November 2023

Contact Us