Home / Daerah

Sabtu, 22 Juli 2023 - 21:05 WIB

DWP Kabupaten Samosir Sambut Kunjungan Kerja DWP Provsu.

 

Samosir,Liputannusantara.id-Dalam rangka menjalin silaturahmi dan pembinaan dalam mengelola organisasi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumut melaksanakan kunjungan kerja ke DWP Kabupaten Samosir Rombongan DWP Provsu yang dipimpin oleh Ketua Ny. Dian Arif S. Trinugroho disambut langsung oleh Penasehat DWP Samosir Ny. Martua Sitanggang didampingi pengurus Organisasi DWP di Aula Kantor Bupati Samosir, Kamis (20/7/2023).

Dalam sambutannya Ny. Naslindo Sirait menyampaikan selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di DWP Kabupaten Samosir. “Suatu kebanggaan bagi DWP Kab. Samosir karena baru kali ini DWP Provsu berkenan untuk berkunjung dalam rangka silaturahmi”, ungkapnya.

Disampaikan, DWP Kab. Samosir untuk saat ini memang telah lama vakum oleh karena itu diharapkan dengan kunjungan DWP Provsu selaku pembina dalam organisasi dapat memberikan pandangan dan tugas-tugas pokok Organisasi DWP dalam mendukung Visi Misi Kabupaten Samosir.

Baca Juga  Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut Apresiasi Komitmen Bupati Humbahas Dukung Pelayanan Publik.

Pada kesempatan tersebut, Penasehat DWP Samosir Ny. Martua Sitanggang menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan DWP Provinsi Sumut ke DWP Kabupaten Samosir. ‚ÄĚKami dari seluruh pengurus Dharma Wanita Kabupaten Samosir sangat berterima kasih kepada Ketua DWP Provinsi Sumut beserta rombongan karna pertemuan ini tidak luput dari membangun dan mempererat silaturahmi kita”, ujar Ny. Martua Sitanggang.

 

Selaku Penasehat Organisasi DWP Samosir, Beliau juga berharap dengan adanya kunjungan kerja dan sekaligus silaturahmi ini bisa saling sharing ilmu dan berbagi pengalaman dalam memajukan organisasi dharma wanita serta dapat bersinergi untuk semua program DWP Samosir.

Dalam Sambutannya Ketua DWP Provsu Ny. Dian Arif S. Trinugroho menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat DWP Kabupaten Samosir. Disampaikan, organisasi DWP harus selalu aktif dan berperan untuk anggota maupun masyarakat pada umumnya. Sebagaimana yang sudah tertuang pada program kerja yang telah disepakati bersama untuk membantu mensukseskan visi misi Kabupaten Samosir.

Baca Juga  PEMKAB SAMOSIR GELAR RAKOR, UNTUK MENSUKSESKAN EVENT YANG BERTARAF INTERNASIONAL DI DAERAH SAMOSIR.

“Semua program kerja akan berjalan dengan baik apabila masing-masing pengurus dan anggota bisa menjalin kerjasama yang baik, memiliki tekad, kerja keras, dan bahu membahu antara satu dengan yang lain”, ujar Ketua DWP Provsu.

Diakhir acara Ny. Martua Sitanggang selaku Penasehat Organisasi DWP Samosir memberikan Cinderamata berupa Ulos kepada Ny, Dian Arif S Trinugroho sebagai ucapan terimakasih telah berkenan berkunjung dan bersilaturahmi ke DWP Samosir.

 

(TONNY.S)

Share :

Baca Juga

Daerah

BUPATI HUMBAHAS SERAHKAN HIBAH KEAGAMAAN DAN ALSINTAN.

Daerah

Yayasan Bersatu Membangun Indonesia Sejahtera melaksanakan Bakti Sosial Kepada Para Lansia di Kecamatan Doloksanggul.

Daerah

Indonesia WISE Gelar Seminar Pariwisata Berkelanjutan Bertema “Pure Toba – Toba Murni” di Samosir.

Daerah

Ketum PSBI Apresiasi dan Memberikan Cinderamata Kepada Bupati Samosir.

Daerah

Bupati Taput Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023.

Daerah

Perwakilan Sumut Ombudsman Kembali Memonitoring Pelayanan Publik Di Humbahas.

Daerah

Bupati Humbahas Perjuangkan Pemenuhan Kebutuhan Formasi PPPK JF Guru dari 217 Menjadi 579

Daerah

Pemkab Samosir Gelar Rakor Perizinan Berusaha dan Pengawasan Perizinan Berbasis Risiko.

Contact Us