Home / Tangerang / TNI/Polri

Rabu, 19 Juli 2023 - 08:15 WIB

DPRD Kota Tangerang dan Polres Metro Tangerang Kota Tandatangani Nota Kesepahaman Bantuan Pengamanan dan Produk Hukum*

 

KOTA TANGERANG,Liputannusantara.id- Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Tangerang dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan kerjasama antara DPRD Kota Tangerang dengan Polres Metro Tangerang Kota, Selasa (18/7/2023).

Kerjasama ini terkait bantuan pengamanan dan pembentukan produk hukum di lingkungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang.

Dalam kesempatannya, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyampaikan apresiasinya terhadap DPRD Kota Tangerang yang telah membuat suatu terobosan mengenai kerjasama dalam bantuan pengamanan dan pembentukan produk hukum tersebut.

Baca Juga  GALIAN PIPA AIR BERSIH PDAM TIRTA BENTENG sangat mengganggu pengguna jalan yang mau ke rumah sakit untuk berobat

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD Kota Tangerang, semoga dapat meningkatkan kerjasama antara DPRD kota Tangerang dengan Polres Metro tangerang Kota, yang selama ini sudah berjalan” ucap Zain.

Dalam isi nota kesepahaman ini ada beberapa Point yang menjadi pembahasan dalam paripurna yang digelar. antara lain adanya pertukaran data informasi, bantuan pengamanan, kemudian pembuatan produk hukum, peningkatan kapasitas dan pemanfaatan sumber daya manusia (SDM) dan beberapa kegiatan lain yang telah disepakati.

Baca Juga  DIDUGA SEBUAH GUDANG AKAN DIJADIKAN TEMPAT PENYUNTIKAN GAS BERSUBSIDI DIWILAYAH POLSEK PONDOK AREN.

 

“Semoga dengan ditandatangani MOU ini akan tercapai harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota. Menghasilkan pruduk Hukum yang dapat mengimbangi dinamika perkembangan di masyarakat serta mendapatkan legitimasi hukum dari masyarakat Luas,” kata Zain.

Pembacaan nota kesepahaman antara DPRD Kota Tangerang dengan Polres Metro Tangerang Kota tersebut dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Kosasih ditandatangani Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo dan Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

 

Redaksi

Share :

Baca Juga

Tangerang

Majelis Hakim PN Tangerang : Surat Jawaban Pihak KJPP Mushopah Mono Igfirly Mirip Proposal Dalam Sidang Gugatan Ganti Rugi Pengadaan Tanah Dinas PUPR Kota Tangerang

TNI/Polri

Menhan Prabowo Bertemu Menhan China Bicarakan Kerja Sama Komprehensif

Daerah

Audiensi Kemenpan RB Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik Polresta Barelang Tahun 2023

Tangerang

Barce Arkhelaus Bacaleg PSI DPRD Dapil 2 Kotang hadir dalam Memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2023.

TNI/Polri

Panglima TNI: Latihan Aksi Khusus Koopssus TNI Merupakan Wujud Sinergitas Tri Matra TNI

Tangerang

Sidang Tergugat Dinas PUPR Kota Tangerang, Kementrian Atr & Bpn Kota Tangerang dan KJPP Mushopah Mono Igfirly Yang Hari Ini Mangkir Pada Persidangan Di PN Tangerang

Tangerang

Tanah Oleh PDAM Tirta Benteng, Menimbulkan Kontroversi Hukum Baik Pidana dan Perdata

Tangerang

SATPOL PP KOTA TANGERANG TIDAK MELAKSANAN TUGAS DAN FUNGSINYA SEBAGAI PENEGAK PERDA.

Contact Us