Home / Daerah / TNI/Polri

Jumat, 5 Juli 2024 - 20:00 WIB

DIT BINMAS POLDA KEPRI AJAK TOKOH MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS DAN BIJAK BERMEDIA SOSIAL JELANG PILKADA 2024

Batam ,Liputannusantara.id-Dit Binmas Subdit Polmas Polda Kepri menggelar kegiatan Jumat Curhat di Perumahan Selebriti, Kel. Batu Besar Kec. Nongsa pada hari Jumat (5/7/2024). Hadir dalam kegiatan Paur Sibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Kepri AKP Zainur, Iptu Agus, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, LSM, dan organisasi lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Zainur dari Dit Binmas Subdit Polmas Polda Kepri menyampaikan pesan penting kepada masyarakat terkait menjaga Kamtibmas dan bijak bermedia sosial menjelang Pilkada 2024.

AKP Zainur mengajak masyarakat untuk bersatu dan menjaga Kamtibmas, terutama dengan semakin dekatnya Pilkada 2024. Perbedaan pilihan politik tidak boleh memecah belah persatuan.

Baca Juga  Bidhumas Polda Banten Hadiri Serah Terima Kepala LPP RRI Banten

“Mari kita jaga Kamtibmas dan kekompakan bersama. Jangan sampai terjadi perpecahan. Pilihan boleh berbeda, tapi persatuan harus tetap dijaga,” ujar AKP Zainur.

AKP Zainur juga berharap masyarakat dapat bermitra dengan pihak kepolisian untuk membantu menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada 2024.

“Kami mengajak masyarakat untuk bermitra dengan Polri dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada 2024. Mari kita bersama-sama ciptakan Pilkada yang aman, damai, dan demokratis,” jelas AKP Zainur.

Masyarakat dihimbau untuk bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan mudah menerima dan menyebarkan berita bohong (hoax).

Baca Juga  Polda Jabar Berikan Bantuan Kesehatan Kepada Wartawan Penderita Tumor

“Masyarakat harus bijak bermedia sosial. Jangan mudah percaya dengan berita bohong yang beredar di media sosial. Pastikan sumber berita terpercaya dan jangan mudah terprovokasi oleh berita yang merugikan,” pesan AKP Zainur.

Kegiatan Jumat Curhat diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dan kelancaran Pilkada 2024.

“Dengan sinergi yang kuat antara Polri dan masyarakat, diharapkan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan demokratis,” tutup AKP Zainur.

(Risma)

Share :

Baca Juga

Daerah

HEBAT? Bupati Tidak mau Dikritik” Istri Anggota DPRD SUMUT Dimutasikan Menggunakan Hak Sepihak.

Daerah

Sebanyak 436 Bangunan Yang Beradiri Digaris Sempadan Sungai di Alar Jiban Ditertibkan

Banten

Ketua GWI DPD Provinsi Banten Meminta Kapolres Metro Tangerang Kota Segera Menangkap Pelaku Kekerasan Terhadap Wartawan

Banten

Tak Kenal Hari Libur: Kapolsek Kronjo Pimpin Pengamanan Kunjungan Wapres RI di Hari Lebaran*

Daerah

Bupati Serahkan Laporan Keuangan Unaudited Pemkab Samosir 2023 ke BPK RI Perwakilan Sumut.

Banten

Bidhumas Polda Banten Hadiri Serah Terima Kepala LPP RRI Banten

Daerah

Kapolres Pantau Posyan Terminal Poris Plawad, Ingatkan Pemudik dan Kru Bus Selalu Berhati-Hati

Banten

Atur Arus Lalu-lintas, Polsubsektor Terminal 1 Bandara Soetta Kerahkan Personel

Contact Us