Home / Daerah / Tangerang

Selasa, 9 Juli 2024 - 04:44 WIB

Calon Bupati Tangerang, Sekda Drs H Moch Maesyal Rasyid.M.Si Ajukan Pensiun Dini Di Pemerintahan Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang,Liputannusantara.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Drs H Moch Rasyid.M.Si Maesyal pamit mundur kepada ribuan aparatur sipil negara dan pegawai honorer. Kepastian itu ditandai dengan menjadi pimpinan apel momentum terakhir baginya, Senin 8 Juli 2024.

Drs H. Moch Maesyal Rasyid,M.Si mengundurkan diri sebagai aparatur sipil negara setelah memutuskan maju sebagai calon bupati Tangerang di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

“Dengan berbagai pertimbangan, saya sudah mengajukan pensiun dini, dan ini merupakan apel terakhir saya,” katanya di Lapangan Maulana Yudhanegara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang,

Baca Juga  Kapolresta Barelang Gelar Konferensi Pers Ungkap Tersangka Peredaran Gelap Narkotika Jenis Sabu Seberat 2.945 Gram Dari Malaysia

Pria yang akrab disapa Rudi Maesyal Rasyid itu menyatakan rasa bangga kepada jajarannya. Bahkan sulit dilupakan karena banyak kenangan (chemistry) dengan ASN dan pegawai honorer.

Selama 41 tahun mengabdi sebagai Pamong Praja, ada banyak suka dan duka bersama jajarannya dalam melayani masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Baca Juga  Info Masyarakat, Polsek Teluknaga Amankan Penjual Obat-obatan Terlarang

Drs H Moch Maesyal Rasyid.M.Si berpesan kepada seluruh ASN dan pegawai honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang agar terus bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada warga sekitar.

” Untuk seluruh ASN. Tentunya harus terus semangat, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bantu Pj Bupati Tangerang untuk mengurus Kabupaten Tangerang,” tegasnya.Drs H Moch Maesyal Rasyid.M.Si.

Marbun

Share :

Baca Juga

Tangerang

Beroperasi di Bulan Ramadan, Polsek Karawaci Amankan 4 Pelaku Prostitusi Online Michat Libatkan Anak*

Banten

Atur Arus Lalu-lintas, Polsubsektor Terminal 1 Bandara Soetta Kerahkan Personel

Tangerang

ketua DPD LSM KPK PROV.Banten.Syamsul Bahri  Pertanyakan Penggunaan APBD Tahun 2022 dan 2023 yang Dikelola Oleh Dinas Pendidikan Kab.Tangerang.

Daerah

Pemkab Humbahas Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Kejari

Tangerang

Pastikan Idul fitri Aman, Benyamin Tinjau Pos Pantau Lebaran

Banten

Ramai Diberitakan, Kades Bantah Terkait Pungli di Desa Kohod

Daerah

PEMKAB SAMOSIR SIAP MENJADI TUAN RUMAH VOLLEY PANTAI PON SUMUT-ACEH 2024.

Banten

Polda Banten Hadiri Deklarasi Damai Masyarakat Banten Dengan Warga Batak di Banten*

Contact Us