Home / Tangerang

Senin, 5 Februari 2024 - 12:32 WIB

Caleg PAN dari DPRD Tangsel sosialisasi keapada Masyarakat Pamulang

Tangerang Selatan.- Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk DPRD Kota Tangerang Selatan Dapil II Kecamatan Pamulang Nomor Urut-2 Arief Rahmat Nugraha, S.M.,M.M. (ARN) bersama Caleg DPRD Provinsi Banten IX Kota Tangerang Selatan Nomor Urut-4 H. Hamdan Hutasuhut, S.E. mengadakan acara silaturahmi dan sosialisasi bersama warga RW. 028 Perumahan Vila Inti Persada Pamulang Timur pada sabtu (03/02/2024) malam pukul 21.00-selesai.

 

Kegiatan silaturahmi dan sosialisasi tersebut bertujuan untuk kemajuan bersama di RW. 028 Perumahan Vila Inti Persada yang disambut antusias oleh warga yang datang.

 

Arief Rahmat Nugraha dan H. Hamdan yang tengah mencalonkan diri, pada kegiatan silaturahmi dan sosialisasi temu warga tersebut, dengan harapan meminta doa dan restu agar ikhtiarnya untuk lolos dalam pemilu 14 Februari 2024 nanti dimudahkan.

Baca Juga  Jelang Malam Pergantian Tahun 2023 ke 2024, Polres Metro Tangerang Kota Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

 

“Dengan banyaknya doa dari masyarakat, ikhtiar ini akan lebih mudah, maka kegiatan silaturahmi dan sosialisasi ini kami lakukan, karena memang tujuannya agar kita bisa mendapatkan simpati dukungan penuh dari masyarakat khususnya di RW. 028,” ucap ARN dalam sambutannya.

 

Lanjut ARN, “Yang jelas saya Caleg DPRD Kota Tangsel Dapil II Kecamatan Pamulang, mohon doa dan dukungannya bahwa RW. 028 ini merupakan ibu kandung saya, karena saya disini dibesarkan secara mental, saya pernah menjadi ketua RT disini serta pengurus RW disini.”

 

“Jadi, bukan dispesialkan akan tetapi menjadi inspirasi bahwa jangan sampai di daerah lain menang banyak tapi di wilayah sini tidak ada, justru di wilayah ibu kandung ini harus lebih besar, berarti ketokohan itu diuji di ibu kandung itu sendiri kearifan lokalnya.” tegasnya. Untuk target ARN mengatakan 10 ribu suara “Hanya saja kita sudah tau akan ada margin eror dan mudah-mudahan margin eror saya tidak terlalu banyak. Saya berharap minta doa dan dukungannya karena kita akan sama-sama membangun di RW. 028 pada khususnya,” jelas ARN.

Baca Juga  Ketua FRN DPW Banten Minta Pemerintah Kabupaten Tangerang Tutup Galian C Tak Berizin

 

Hal senada juga dilontarkan H.Hamdan, “Semoga di 2024 ini kami pecah telor dan mudah-mudahan kami bisa memberikan edukasi politik khususnya kepada warga di perumahan ini, biar warga tau apa seorang Dewan itu tujuan dan tugasnya terlebih dengan visi dan misi kami yakni membantu rakyat untuk kesejahteraan dan memberikan harapan yang fakta bukan hanya sekedar janji atau PHP,” ungkap Hamdan singkat. Imam Tape

Share :

Baca Juga

Tangerang

Kebakaran Pabrik Sendal Kedaung Baru Kota Tangrang

Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota Cek Kesehatan Anggota Jelang Pengamanan Pemilu 2024*

Tangerang

Sebanyak 169 KPM Wilayah Kecamatan Ciledug Nikmati Bansos Rice Cooker Gratis

Tangerang

Musrenbang Tahun 2025 Kelurahan Lengkong Wetan Berjalan Lancar

Tangerang

Sukses Menggelar MFD Yang Ke-5, MIN 3 Tangsel Mendapat Apresiasi Dari Sejumlah Tokoh

Tangerang

Berikan Pelatihan, Pilar Ingin Pelaku UMKM Terus Tingkatkan Kualitas

Tangerang

Pemilu 2024, Tim Kemenangan ARN Bersilaturahmi Dengan Warga Pondok Cabe

Tangerang

Kalapas : Terimakasih KPU Sudah Melakukan Tahapan Pemilu Di Lapas Kelas 1 Tangerang

Contact Us