Home / Banten

Sabtu, 3 Februari 2024 - 10:23 WIB

Caleg DPRD Provinsi Banten Partai PPP Mengajak Milenial Untuk Sukseskan Pemilu Tahun 2024

Serang, Liputan Nusannatar.id – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus Ketua DPC PPP Kota Tangerang Riyanto S.E dengan nomor urut 1 mengajak kaum milenial z untuk sadar dan ikut berperan politik sukseskan pemilu  tahun 2024 mendatang.

 

Hal ini diungkapkan oleh Riyanto didepan kaum milenial z yang hadir di Posko Kemenangan di wilayah Sudimara Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Sabtu (02/02/2024).

 

Menurut Riyanto, milenial memiliki peran penting demi suksesnya pemilu tahun 2024. 60 peserta hadir yang di dominasi kaum milenial z diantaranya peserta dari RT. 01 dan RT. 07 RW. 04 Kelurahan Sudimara Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Baca Juga  Bupati Humbahas Rakor Indonesia Pandai Berhitung dipimpin Menkomarves.

 

“Tentunya dari anak-anak remaja pada malam hari ini ingin menyampaikan aspirasinya dan memberikan dukunganya untuk 5 tahun kedepan. Kaum milenial jangan apatis harus ikut serta mengawal dan siap menjadi bagian dari pesta demokrasi nanti. Karena suara remaja ini sangat potensial dan sangat besar 50% lebih suara kaum milenial dan suara-suara mereka bisa kita rekrut. “Ujar Riyanto.

 

Riyanto menjelaskan paparan visi dan misinya menjadi Calon Legislatif DPRD Provinsi Banten diantaranya, Kesehatan, Pendidikan, dan Kesejahteraan.

 

“Ini menjadi sebuah tolak ukur bagi pemerintahan pada saat kesehatan gratis, pendidikan yang murah dan kesejahteraan untuk bisa merekrut para generasi-generasi yang memang masih banyak pengangguran diwilayah Sudimara Pinang, sehingga gimana kita bisa bersinergi antara pemerintah dengan legislatif agar pengangguran khususnya diwilayah kami agar bisa diminimalisir atau lebih terserap baik itu di perusahaan maupun dipemerintahan. “Pungkasnya.

Baca Juga  JJ Mustika Menyediakan Penyewaan Sound System Berkualitas di Kota Tangerang

 

Saat ini Riyanto S.E, menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang Dapil 3 dan juga sebagai wakil ketua komisi II, Riyanto maju sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Banten Fraksi PPP dengan nomor urut 1 dapil Tangerang B meliputi Kecamatan Pinang, Kecamatan Ciledug, Kecamatan Cipondoh, Kecamatan Larangan, dan Kecamatan Karang Tengah.

 

(Imam Tape)

Share :

Baca Juga

Banten

Bupati Humbahas Rakor Indonesia Pandai Berhitung dipimpin Menkomarves.

Banten

DI DUGA ADA PERMAINAN YANG KURANG SEHAT DALAM PENGELOLAAN ANGGARAN BOS DI SEKOLAH CITRA NUSANTARA

Banten

Pelaku Curanmor Ini Kepergok Patroli Polsek Sepatan Saat Dorong Motor*

Banten

RSUD Adjidarmo Rangkasbitung Siapkan Perawatan khusus Bagi Caleg Yang alami Depresi

Banten

JJ Mustika Menyediakan Penyewaan Sound System Berkualitas di Kota Tangerang

Banten

Merasa Dirugikan Oleh Pihak Lain Dalam Pemberitaan, Ketua DPD GWI Banten Syamsul Bahri: Akan Membawa ke Ranah Hukum

Banten

BUPATI SAMOSIR BERSAMA KETUA PN BALIGE TINJAU RENCANA LOKASI PEMBANGUNAN PN SAMOSIR.

Banten

LMB Soroti Jalan Desa se Kecamatan Cijaku Lebak Banten, Dana Desa Kemana?*

Contact Us