Home / Uncategorized

Minggu, 14 Januari 2024 - 21:44 WIB

Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil 3 Partai Demokrat Bagus Triyanto S.T.M.M Sosialisasi Kepada Masyarakat Langsung

Tangerang, Liputan Nusantara – Pesta Demokrasi telah dimulai sejak tanggal 28 November 2023-11 Februari 2024, Para Parpol peserta Pemilu 2024 berlomba-lomba mencari simpatik masyarakat.

Maka dari itu, anggota dan para  Caleg-calegnya seluruh Indonesia bergerak mensosialisasikan program partai dan menampung aspirasi masyarakat yang berada didaerah-daerah pemilih.

Tak lepas pula para Caleg-caleg dari Kota Tangerang, salah satunya Bagus Triyanto S.T.M.M Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil 3 meliputi wilayah Kecamatan Pinang dan Cipondoh dengan nomor urut 3.

Beliau bersilaturahmi dan menyapa langsung warga RW. 04 Kelurahan Cipete Kecamatan Pinang Kota Tangerang di Lapangan Bulu Tangkis RT. 01 RW. 04, Minggu (14/01/2024). Beliau berterima kasih kepada masyarakat wilayah tersebut yang sudah hadir mau mendengarkan paparan program yang sudah dijalankan ataupun belum dijalankan.

“Saya memperkenalkan diri saya supaya lebih dekat dengan hati masyarakat. Bu, Pak izinkan saya memohon doa restunya untuk dipilih nantinya pada tanggal 14 Februari mendatang, saya bersama Bang Zulfikar yang saat ini sudah menjadi Dewan DPR RI di komisi VII akan menyerap aspirasi apa saja keluhan-keluhan yang ada dibawah semoga dapat direalisasikan. Disini warga Cipete pun sudah banyak program pemerintah yang sudah direaliskan atas dorongan dari komisi VII misalnya Lampu Penerangan (PJUTS), Pemasangan Listrik dengan daya 900 Watt, dan yang terakhir ada program pembagian rice cooker secara gratis, jadi nanti ada tahap kedua lagi yang akan dibagikan pastinya. “Ucap Bagus.

Baca Juga  Pastikan Kesiapan Pemilu 2024, Benyamin Ikuti Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara

Sementara itu, Sekretaris AMPD Kota Tangerang Jamaludin atau biasa disapa Black mensosialisasikan tata cara pencoblosan pada kertas surat pada pemilu 2024 mendatang.

“Bu, Pak, izin saya akan mensosialisasikan simulasi tata cara pencoblosan pada surat suara. Untuk tahap kesatu pilih kertas berwarna kuning, kemudian coblos nomor urut 1 untuk Dewan DPR RI Bang Zulfikar nantinya di kertas surat suara tidak ada fotonya Bu, pak melainkan hanya nama saja dan juga jangan dicoblos partainya, tapi coblos namanya atau nomornya, Kemudian untuk kertas warna Biru dengan nomor urut 2 untuk Dewan DPRD Provinsi Banten Abdul Syukur dicoblos juga ya Bu, pak. Selanjutnya untuk Dewan DPRD Kota Tangerang pilih kertas berwarna hijau, kemudian coblos nomor urut 3 untuk Bagus Triyanto, inget Bu partai demokrat lambangnya Bintang Mercy Merah Putih. “Ucap Black dalam pengarahan simulasi tata cara pencoblosan dihadapan para tamu undangan.

Baca Juga  Respon Aduan Masyarakat, Polsek Pakuhaji Gelar Operasi Pekat Amankan 57 Botol Miras dari TKC*

Ditempat yang sama salah satu warga diwilayah RW. 04 Kelurahan Cipete Kecamatan Pinang Kota Tangerang Siti Rahmawati (40) mengaku jika calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang Dapil 3 dari Partai Demokrat Bagus Triyanto S.T.M.M adalah orang yang bersosialisasi dan bermasyarakat.

Hal tersebut diungkapkan saat dirinya menghadiri acara sosialisasi yang dihadiri 400 orang di RW. 04 tersebut

“Alhamdulillah, Pak Bagus ini orangnya bersosial, bermasyarakat. Baru datang kesini saya lihat masyarakat yang hadir langsung akrab dan cepat bersosialisasi, istrinya pun cantik. Jadi diterima dengan hati yang tulus dan ikhlas di warga sini, Alhamdulillah mudah-mudahan beliau menjadi dewan dan dilantik dengan dukungan masyarakat disini serta doanya kita semua. Saya pun bersyukur karena dari Partai Demokrat atas dorongan dari Bang Zulfikar anggota DPR RI saya mendapatkan bantuan rice cooker, ini sangat bermanfaat sekali untuk saya. “Ujar Siti Rahmawati.

 

(Bocor)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polda Kepri Buka Penerimaan Polri Sumber Sarjana (SIPSS) TA 2024

Uncategorized

Keren, Lapas Kelas 1 Tangerang Raih Penghargaan P2HAM 2023 Dari Kementrian

Uncategorized

Ibadah Raya Gereja POUK Maranatha Sitanala: Mengawali Tahun 2024 dengan Berkat

Uncategorized

Polres Metro Tangerang Kota Dampingi Bawaslu Tertibkan APK di Masa Tenang

Uncategorized

Wujudkan Pemilu Damai, Kaops NCS Polri Kunjungi Tiga Tokoh Lintas Agama*

Uncategorized

Polsek Tanjung Duren Bersama 3 Pilar, FKDM, PPSU, dan Panwascam Gelar Apel dan Penertiban Alat Peraga Kampanye Pemilu 2024 di Kecamatan Grogol Petamburan*

Uncategorized

Personel Pengamanan Pemilu 2024 Polresta Tangerang Gelar Apel Pergeseran

Uncategorized

Respon Aduan Masyarakat, Polsek Pakuhaji Gelar Operasi Pekat Amankan 57 Botol Miras dari TKC*

Contact Us