Home / Tangerang

Minggu, 21 Januari 2024 - 22:52 WIB

Caleg DPRD Kota Tangerang Bagus Triyanto Sapa Warga Poris Plawad Indah

Tangerang, Liputab Nusantara.id – Momen Kampanye menjelang pesta demokrasi 2024 mulai dimaksimalkan oleh para calon anggota legislatif (Caleg) demi mendulang suara serta simpati warga masyarakat di daerah yang menjadi daerah pemilihan (Dapil).

Salah satu caleg yang cukup aktif turun melakukan sosialisasi kampanye terbuka ke masyarakat yakni, Calon Legislatif DPRD Kota Tangerang Partai Demokrat dengan nomor urut 3 dapil 3 (Kecamatan Pinang, dan Cipondoh) Bagus Triyanto S.T.M.M.

Dalam agenda sosialisasi tersebut kepada masyarakat bertempat di RT. 02 RW. 01 Kelurahan Poris Plawad Indah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Minggu (21/1/2024).

“Ini sebagai ajang sosialisasi kami dimasa kampanye pemilu 2024 sebagai caleg kepada masyarakat khususnya di dapil 3 Kota Tangerang Kecamatan Cipondoh dan Pinang. Saya bersama Bang Zulfikar yang saat ini masih menjadi Anggota DPR RI Dapil Banten 3 (Kita Tangerang, Tangerang Kabupaten, dan Tangerang Selatan) untuk mensosialisasikan program apa saja yang sudah direalisasikan maupun belum diwilayah Poris Plawad ini kepada bapak, ibu. “Ujar Bagus dalam sambutanya.

Baca Juga  Tidak Terima Disebut" Wajah Wajah Pungli" Seorang Jurnalis Laporkan "Kordi" Toko Obat ke Polres Metro Kota Tangerang

Ia menambahkan, program-program dari komisi VII yang udah direalisasikan diwilayah ini diantaranya, Pemasangan Lampu PJUTS yang mana program tersebut atas dorongan dari Komisi VII Bang Zulfikar, Pemasangan Daya Listrik dengan 900 Watt dan program yang terbaru yaitu Pemberian secara gratis Rice Cooker.

Sementara itu, Ketua AMPD Kota Tangerang Sudin Gaang mensosialisasikan tata cara pencoblosan yang benar dengan didampingi Jupri.

Baca Juga  Bagi Para Pecinta Pedas, Harus Nyoba Sambal Setan Mandalika Arya Wijaya

“Pak, Bu, disini saya akan mensosialisasikan tata cara pencoblosan yang benar, diharapkan warga Poris Plawad Indah tidak akan salah memilih atau tidak mencoblos (golput). Untuk Bang zulfikar kertas surat suaranya berwarna kuning lalu pilih partai Demokrat yang berlogo Bintang Mercy. Kemudian lihat nomor urut 1 ya Bu, pak terus dicoblos, jangan dicoblos partainya tapi nama atau nomornya yang dicoblos. Selanjutnya untuk Bang Bagus Triyanto pilih kertas surat suara berwarna hijau, kemudian cari Partai Demokrat dengan logo Bintang Mercy terus coblos dengan nomor urut 1 ya. “Tutup Sudin Gaang.

 

(Imam Tape)

Share :

Baca Juga

Tangerang

Persekutuan Oikumene Umat Kristiani Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Gelar Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024

Tangerang

Kontroversi Renovasi GOR Sitanala: Papan Proyek Tak Terpasang Sesuai Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik [KIP]

Tangerang

Serap Usulan Warga, Kelurahan Pondok Kacang Barat Gelar Musrenbang Tahun 2024 Dengan Pagu Indikatif Sebesar Rp. 2 Miliar 320 Juta

Tangerang

Perayaan Imlek, 727 Personil Gabungan Amankan 30 Vihara dan Klenteng di Tangerang*

Tangerang

Turun ke Jalan dan Bengkel-Bengkel, Satlantas Polres Metro Tangerang Imbau Tidak Gunakan Knalpot Brong*

Daerah

RSUD Kabupaten Tangerang Gelar Seminar Penanganan Luka Diabetes

Tangerang

Tok! Benyamin Lanjutkan Program Bedah Rumah di 2024, Ada 510 Unit Rumah Diperbaiki

Tangerang

ARN Peduli dengan Masyarakat Pamulang sesuaiĀ  dengan program meningkatkan perekonomian

Contact Us