Home / Tangerang

Minggu, 4 Februari 2024 - 08:27 WIB

Caleg DPR RI dan DPRD Dari Partai Demokrat Gelar Sosialisasi Pemilu Bareng Warga Sudimara Pinang

Tangeranang, liputannusantara – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 3 Banten (Kota Tangerang, Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang) dari Partai Demokrat Zulfikar Hamonangan S.H, bersama Bagus Triyanto S.T.M.M Caleg DPRD Kota Tangerang hadir dalam sosialisasi kampanye terbuka di Lapangan Persib Sudimara Pinang Kecamatan Pinang, Sabtu (03/02/2024).

 

Sedikitnya 500 masyarakat menghadiri acara Partai Demokrat yang diinisiasi Caleg DPR RI Zulfikar Hamonangan S.H, dan Caleg DPRD Kota Tangerang Bagus Triyanto S.T.M.M.

 

Dalam sambutannya Calon Legislatif DPRD Kota Tangerang Dapil 3 meliputi Kecamatan Pinang dan Cipondoh Bagus Triyanto menyampaikan program kerja dari Anggota DPR RI Zulfikar Hamonangan Komisi VII yang saat ini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Alhamdulillah saya bersama Bang Zulfikar untuk tahun ini di 2024 dan tahun sebelumnya banyak program-program yang sudah direalisasikan khususnya di wilayah Sudimara Pinang Kota Tangerang yaitu Pemasangan Lampu PJUTS, Pemasangan KWH Listrik 900 Watt, dan program yang terbaru yaitu Pembagian Magic Com gratis. “Ucap Bagus.

 

Bagus pun berharap, apabila ada aspirasi sampaikan saja kepada dirinya dan bang Zulfikar, sehingga nantinya aspirasi keinginan ibu-ibu dan bapak-bapak yang ada disini dapat dibantu dan direalisasikan oleh anggota DPR RI kita.

 

“Saya bersama bang Zulfikar sama-sama mencalonkan diri sebagai wakil rakyat dari partai demokrat, bedanya bang Zulfikar saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPR RI Partai Demokrat di Komisi VII dan saya baru calon anggota DPRD Kota Tangerang. Pesan saya Bu, Pak, jangan lupa ditanggal 14 Februari gunakan hak pilihnya di TPS yang sudah ditunjuk untuk mendukung kembali Bang Zulfikar menjadi anggota DPR RI Partai Demokrat dan saya sendiri dilantik menjadi anggota DPRD Kota Tangerang, agar bisa terus merealisasikan program-program apa saja yang sudah di aspirasikan. “Pungkasnya.

Baca Juga  Tingkatkan Mobilitas Kendaraan Yang Baik, Pemkot Tangerang Lakukan Peningkatan Jalan Kali Perancis

 

Sementara itu, Anggota DPR RI Partai Demokrat Zulfikar Hamonangan S.H, dalam sambutannya berharap kepada masyarakat agar dalam memilih calon anggota dewan yang jelas dan tahu orangnya.

 

“Bu, Pak, pilih anggota dewan yang jelas dan tahu orangnya, yang turun sapa langsung masyarakatnya apalagi dapilnya. Dekat dengan masyarakat dan sudah terbukti kerjanya dalam membantu masyarakat selama menjadi anggota dewan. Untuk itu, saya atas nama pribadi juga mengingatkan dan meminta doa restu kepada masyarakat yang hadir disini khususnya wilayah Sudimara Pinang untuk mendukung kembali menjadi anggota DPR RI dalam pemilihan umum di 14 Februari mendatang. “Ujar Zulfikar.

 

Ditempat yang sama Tim Kemenangan Zulfikar Hamonangan H. Nursalim dalam sambutanya dihadapan para simpatisan partai demokrat mempraktekkan dan mensosialisasikan tata cara penyoblosan dan pengenalan jenis surat suara pada pemilu di 14 Februari mendatang.

Baca Juga  Momen HPN 2024,Kapolres Zain Dwi Nugraha Berikan Surprise Karangan Bunga Untuk PWI Kota Tangerang

 

“Pak, Bu, nanti ditanggal 14 Februari ada 5 jenis surat suara yang ada. Surat suara warna abu-abu untuk Presiden dan Wakil, Surat suara warna merah untuk DPD RI, Surat suara warna Biru untuk anggota DPRD Provinsi Banten, Surat suara warna hijau untuk DPRD Kota/Kabupaten, dan Surat suara warna kuning untuk DPR RI. Semua jenis surat suara didalam nantinya tidak ada fotonya jadi ibu-ibu, bapak-bapak cukup hafalkan nomor urut dan Partai Demokrat serta surat suaranya. Disini saya mensosialisasikan dua jenis surat suara aja, untuk Bang Zulfikar surat suaranya warna kuning cari partai Demokrat ada di nomor 14 kemudian coblos nomor urut 1 ya Bu pak. Kemudian untuk bang Bagus surat suaranya warna hijau cari partai Demokrat ada di nomor 14 kemudian coblos nomor urut 3. “Ucap H. Nursalim.

 

Acara ditutup dengan doa dan foto bersama dengan Caleg DPRD Kota Tangerang Bagus Triyanto dan Caleg DPR RI Zulfikar Hamonangan serta menyanyikan yel-yel Partai Demokrat dengan partisipan Partai Demokrat. Kampanye terbuka dihadiri Partisipasipan dari RT. 01, 02, 03, dan 04 RW. 05, dan di RT. 04 RW. 06.

 

(Imam Tape)

Share :

Baca Juga

Tangerang

Disdukcapil Kota Tangerang Fasilitasi Perekaman KTP-el Di Lapas Pemuda Kelas II A

Tangerang

Hitungan Jam, Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Akibatkan Pengunjung Warung Meninggal Dunia di Tangerang*

Tangerang

Wali Kota Tangerang di minta tegas Untuk Menindak Proyek BTS atau Tower yang tidak punya Ijin.

Daerah

Forkopimda Bersama Toga, Tomas dan Toda Deklarasi Dukungan Penguatan Zona Integritas WBK dan WBBM di Polres Metro Tangerang Kota*

Tangerang

Gadaikan Mobil Sewaan, 3 Pria Ditangkap Aparat Polresta Tangerang

Pendidikan

Dinas Pendidikan Kota Tangerang di Hari Pahlawan, Canangkan Satgas anti Tauran Narkoba dan Bullying

Tangerang

Sosialisasi Pemilu 2024, Caleg Partai Demokrat Minta Warga Petir Untuk Tidak Golput

Tangerang

Cabuli 3 Anak Dibawah Umur, Lansia Warga Cipadu Tangerang Ditangkap Polisi*

Contact Us