Home / Daerah

Jumat, 23 Juni 2023 - 11:37 WIB

Bupati Samosir Ikuti Latihan Menembak Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77.

 

 

Samosir,Liputannusantara.id-Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST mengikuti latihan menembak bersama Forkopimda Samosir yang digelar oleh Polres Samosir, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, di Komplek GOR Kabupaten Samosir, Desa Hutanamora, Kecamatan Pangururan, Kamis (22/6/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga, Kajari Samosir Andi Adikawira Putra, Dandim 0210/TU Letkol. Hari Sandra, pejabat utama dan personil jajaran Polres Samosir dan Kodim 0210/TU serta sejumlah Pimpinan OPD dan Camat.

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas stakeholder pemangku kepentingan serta meningkatkan kebersamaam dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga  Bupati Humbahas Hadiri Pengukuhan Siswa-Siswi Asrama Yayasan TB Soposurung Balige.

“Kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-77, juga menunjukkan bahwa TNI – POLRI di Samosir solid, tetap kompak selalu bersama dalam berbagai kegiatan untuk mewujudkan keamanan dalam negeri khususnya di Kabupaten Samosir”, kata Kapolres.

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemkab Samosir mengapresiasi kegiatan ini sebagai rangkaian menyambut HUT Bhayangkara di Samosir.

“Tentu dengan kegiatan ini, silaturahmi semakin terjalin dan sinergitas semakin baik kedepan”, ujar Bupati Samosir.

Baca Juga  Pemkab Humbahas Sampaikan Nota Pengantar Atas 7 (Tujuh) Ranperda Kabupaten Tahun 2023.

Selain itu, menurut Bupati, latihan menembak ini juga bermanfaat untuk melatih skill para anggota TNI dan Polri di Kabupaten Samosir, serta meberikan sesuatu hal positif dalam memperkenalkan kepada masyarakat, bahwa menembak merupakan salah satu cabang olahraga.

Dalam latihan menembak ini adapun senjata yang diperkenalkan berupa senjata Laras Panjang SS1, Pistol G2 Combat, Pistol HS9 dan Revolver Taurus.

Pada kesempatan tersebut, unsur Forkopimda Kabupaten Samosir mendapat kesempatan untuk melakukan penembakan setelah terlebih dahulu mendapat arahan dan panduan dari Instruktur.

Share :

Baca Juga

Daerah

Dinas Dukcapil Humbahas Lakukan Layanan Adminduk Balita Stunting. Mulai 25 mei-12 juni 2023.

Daerah

RS. MURNI TEGUH HORAS INSANI BERAMA PEMKAB SAMOSIR GELAR PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS.

Daerah

Peresmian Agrowisata “Sileme-leme” Oleh Pemkab Humbahas.

Daerah

Bupati Toba, Poltak Sitorus, menghadiri Pekan Nasional (Penas) Petani Nelayan XVI Tahun 2023 di Lapangan Udara Sultan Syahril Padang, Sumatera Barat.

Daerah

Bupati Humbahas Bersama Dirjen KN Lihat Pembelajaran Gasing di Doloksanggul.

Daerah

DPD KGBN Jawa Barat mengadakan giat ” JUMAT BERKAH”┬ádi Jl. Dalem Kaum, Alun Alun Kota Bandung Jawa Barat

Daerah

Bunda PAUD Humbahas Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi SD 173395 Doloksanggul

Daerah

Pemerintah Pusat Berikan Bantuan Bibit Bawang Merah, Hasil Panen Memuaskan Kelompok Tani Di samosir.

Contact Us