Home / Daerah

Kamis, 8 Februari 2024 - 14:40 WIB

Bupati Humbahas Ikuti Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian Tahun 2024

Bali,Liputannusantara.id-Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE mengikuti Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) bertempat di The Stone Hotel, Legian Bali , Selasa (6/2/2024).

Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian tahun 2024 ini mengusung tema “Mewujudkan Netralitas ASN dalam Bingkai Meritokrasi : Menuju Birokrasi Berkelas Dunia”.

Dalam sambutannya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia Abdullah Azwar Anas menegaskan, reformasi birokrasi jika di jalankan dengan baik akan berdampak pada penyelesaian masalah negara dan seluruh kementerian serta pemerintah daerah harus berkomitmen dan bekerja sama mengenai tumpang tindih kebijakan yang membuat tidak efisien.

Baca Juga  Apresiasi Kinerja, Kapolres Lebak berikan Penghargaan kepada Personil Sat Reskrim Yang Berprestasi*

“Saya harap reformasi birokrasi ini dapat dijalankan dengan baik. Bukan hanya Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah pun memiliki peran yang sangat penting sehingga saya mengharapkan kerjasama yang baik” Ujar Abdullah.

Baca Juga  Kapolri Beri Penghargaan Pin Emas Kepada Prajurit TNI dan Anggota Polri yang tergabung dalam Satgas Operasi Damai Cartenz 2023

Dalam kesempatan itu juga, Abdullah Azwar Anas mengharapkan agar reformasi birokrasi dapat berjalan dengan baik. Harapan saya, semua Pemimpin Daerah disini lihat kembali manajemen kinerja, pembagian kewenangan, pengawasan, peningkatan SDM. Cita-cita kami yaitu mendorong SDM berkelas dunia, salah satunya dengan sistem seleksi terbuka.

TONNY.S

Share :

Baca Juga

Daerah

Seleksi Dikbang Terpadu T.a 2024 Pengambilan Sumpah Dan Penandatanganan Pakta Integritas Di Polda Kepri

Daerah

Hari Pers Nasional 9 Pebruari 2024 Dirayakan Oleh PPDI DPC Humbahas.

Daerah

Kapolresta Barelang Gelar Konferensi Pers Ungkap Tersangka Peredaran Gelap Narkotika Jenis Sabu Seberat Hampir 3.962,58 Gram dan Kokain 2.037 Gram

Daerah

Polda Banten Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75

Daerah

Naas Niat Mencari Gurita Nelayan Tenggelam di Perairan Tanjung Panto.

Daerah

Jangan Gentar ada Ganjar Jangan Takut Ada Mahpud MD,Teriakan dalam Acara Konsolidasi PDIP Kabupaten Lebak.

Daerah

Polda Sumut Tambah Kekuatan Pengamanan Untuk Kegiatan Aquabike World Championship 2023.

Daerah

Polda Banten Hadiri Peletakan Batu Pertama Rutilahu di Kecamatan Jawilan

Contact Us