Home / Tangerang

Sabtu, 23 Maret 2024 - 21:59 WIB

Benyamin Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2024

JAKARTA, Liputan Nusantara.id _ Kabar membanggakan kembali datang untuk Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Terbaru, Wali Kota Benyamin Davnie ditetapkan sebagai Top Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2024 yang diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta, pada Rabu (20/03/2024).

Penghargaan tersebut diterima Benyamin, bersamaan dengan diraihnya penghargaan Perseroda-PITS sebagai Perumda Air Minum Bintang 4, dan Tubagus Hendra Suherman sebagai Top CEO BUMD.

Usai menerima penghargaan, Benyamin menyampaikan rasa syukurnya, dan tentunya menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tangerang Selatan.

Baca Juga  Polsubsektor Terminal 3 Bandara Soetta Sambangi Area Make Up Domestik

“Semoga dengan penghargaan ini dapat meningkatkan dan memotivasi untuk lebih baik lagi dan seluruh pengurus dan pegawai agar lebih bersemangat lagi,” ujarnya.

Ia meyakini peningkatan pelayanan yang dilakukan tentunya akan beriringan dengan kepuasan masyarakat, dan ini akan memberikan kontribusi yang luar biasa bagi kemajuan Kota Tangerang Selatan.

“Ke depan terus pelayanan Perseroda-PITS harus kita tingkatkan dan pastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik. Sehingga bisa terus tumbuh maju, dan berkembang berkelanjutan, memberikan manfaat dan kontribusi kepada daerah sehingga mendukung pembangunan ekonomi masyarakat di Tangsel,” tutupnya.

Baca Juga  Sisir Bandara Soetta, Satuan Samapta Sampaikan Imbauan Kamtibmas ke Masyarakat

Perlu diketahui, TOP BUMD Awards 2024 merupakan ajang penghargaan yang diberikan oleh Majalah Top Business bersama Institut Otonomi daerah dan melibatkan lembaga-lembaga kredibel dan civitas akademika, baik profesor dan tenaga ahli sebagai tim dewan juri.

(Yuyun)

Share :

Baca Juga

Banten

Kapolres Metro Tangerang Kota Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Seluruh Media

Tangerang

Pemkot Tangsel Siagakan 6 Pos Pemantauan Lebaran

Banten

Lapas Kelas 1 Tangerang MOU Dengan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Banten

Para Peserta UKW PWI Kota Tangerang Dinyatakan Lulus Kompeten 100%

Banten

Sisir Bandara Soetta, Satuan Samapta Sampaikan Imbauan Kamtibmas ke Masyarakat

Banten

Hindari Penggunaan Motor Saat Mudik, Simak Pesan Kapolres Metro Tangerang Kota

Tangerang

Polda, DLH, Disperindag Banten Di Minta Tindak Tegas Pabrik Penyulingan Oli Berdampak Pencemaran Lingkungan

Banten

Dinas PUPR Kota Tangerang Rekonstruksi Jembatan Bendung Pintu 10,Masyarakyat Gunakan Jalur Alternatif

Contact Us