Home / Metropolitan

Rabu, 24 Januari 2024 - 12:50 WIB

Bali Akan Menjadi Pilihan Destinasi Pelayanan KRIS

KRIS yang diketuai Adharta Ongkosaputra memperluas layanan ke Bali (pulau Dewata)

Jakarta, Januari, Liputan Nusantara (LN),  KRIS  merupakan singkatan dari Kill Covid-19 Relief International Services. Kill Covid-19 melakukan transformasi menjadi KRIS (Kill Covid-19 Relief International Services) seiring Indonesia telah dinyatakan pemerintah menjadi status endemi. KRIS bergerak tetap mengacu kepada Kill Covid-19 yaitu dalam bidang kemanusiaan yang melayani kesehatan, utamanya tengkes atau yang selama ini lebih dikenal dengan nama stunting (Gabriel ,medsos Kris). Bahkan,kata Gabriel yang sesama teman angota medsos KRIS juga kedepannya rencananya juga akan menyasar hingga ke Mancanegara. Adapun transformasi Kill Covid-19 menjadi KRIS  Lanjut Gabriel dimulai sejak Senin (30/10/2023) yang dicetuskan Ketua Umum Kill Covid-19 Adharta Ongkosaputra di Restoran La Moringa di Kemang, Jakarta Selatan.( XR 3 HM).

Adharta Ongkosaputra (angkat kedua tangannya)dan dr Andre Hartanto (kaus hitam) sedang  diskusi soal penangangan tengkes/Stanting

“Kill Covid-19 menjelma menjadi KRIS saat ulang tahun ke-3 pada 2023. Kill Covid-19 tidak berhenti bergerak dalam kemanusiaan yang melayani kesehatan sehingga melakukan transformasi menjadi KRIS,” ucapnya. Di restoran yang menyajikan serba daun kelor ini, menurut Adharta, KRIS merencanakan akan melakukan program awal 3 bulan kedepan.

Baca Juga  EUDAIMONIA, Apa Arti dan Maknanya ?

KRIS (Kill Covid-19 Relief International Services) yang dikomandoi Adharta Ongkosaputra ini merencanakan akan  ekspansi  hingga ke Bali sehingga KRIS rencana juga akan ada di Denpasar, Bali.

Sebenarnya KRIS sudah cukup banyak tersebar di Indonesia sehingga nantinya keberadaan KRIS di Bali akan memperkuat layanan KRIS di Tanah Air. Bahkan hingga ke mancanegara.kata Adharta melalui Gabriel di medsos Kris.( dikutip dari Pata Daily  News).

Foto bersama di Resto La Moringa (Ist)

Adharta mengatakan, Bali yang disebut  sebagai Pulau Dewata, , menjadi gerbang utama negeri ini ketika wisatawan mancanegara traveling ke Indonesia, utamanya ke Bali. “Bali akan menjadi pilihan destinasi pelayanan KRIS,” ucapnya. Adharta menjelaskan bahwa dirinya terbang dengan Air Asia menuju ke Denpasar bersama istri tercinta, Magdalena Santoso. “Kesan saya lanjut Adharta kalau mau ke Bali itu adalah liburan atau wisata. Kali ini saya mau menghadiri perkawinan keponakan sambungnya lagi. Sesudah itu ujar Adharta akan melanjutkan perjalanan ke Singapura untuk check up ke dr Niko Wanahita langganannya di Mount Elisabeth Novena. “Bali akan menjadi pilihan destinasi pelayanan KRIS karena Denpasar menjadi pintu masuk dunia dan sekaligus menjadi window of the world. Kita akan kibarkan bendera KRIS melalui Denpasar Bali,” jelas Adharta. Pelayanan kesehatan, katanya, dan penanganan stunting (tengkes) akan menjadi prioritas utama. “KRIS akan bersama beberapa Institusi termasuk Rumah Sakit IHC baru di Denpasar,” ungkapnya.

Baca Juga  Dua Orang Meninggal di DKI Karena Covid-19

Logo KRIS

Ia menjelaskan, keterlibatan anggota KRIS semakin dibutuhkan untuk membangun infrastruktur perkumpulan ini.

“KRIS juga akan menjadi provider CSR bagi perusahaan-perusahaan. (Tentang CSR / Corporate Sosial Reponsibily) telah  saya jelaskan sebelumnya di Liputan Nusantara .

 

Jadi di kemudian hari pihak perusahaan tidak usah sibuk dan repot sebab semua CSR akan ditangani dan dibantu oleh KRIS,” tuturnya. Lebih lanjut, untuk penampilan baik media sosial maupun lapangan 100 persen menggunakan nama perusahaan karena tidak menggunakan nama KRIS( Ring-o)

 

Share :

Baca Juga

Metropolitan

Komunitas Lansia Gereja  Servatius Ziarah  ke Taman Doa Our Lady Of Akita PIK 2  Jumat 26 Jqanuari 2024

Metropolitan

Empat  Event Penting Dalam Waktu Yang Hampir Bersamaan

Metropolitan

Film Budi Pekerti dan Pengaruh negative & Positif media Sosial  Bagi Pelajar

Metropolitan

 “Menara Internet dari Bambu”, Diresmikan Duta Besar Inggris Di Tambolaka,Sumba Barat Daya, Kamis 1 Februari 2024 .

Metropolitan

GRUP MEDIA PROTAP

Daerah

Kapolresta Barelang Kunjungi dan Berikan Semangat Kepada Petugas KPPS yang Sampai Larut Malam Masih Melakukan Perhitungan Hasil Pencoblosan di TPS

Metropolitan

Menjelang Natal  Merupakan Event Berbagi Kasih Terhadap  Sesama

Metropolitan

 “Membangun Martabat Kehidupan Merajut Institusi Pendidikan dan Gereja yang Inklusif pada Anak Berkebutuhan Khusus

Contact Us