Home / Tangerang

Jumat, 12 Januari 2024 - 08:55 WIB

Bagus Triyanto S.T.M.M Caleg Demokrat  Sosialisasi Sapa Warga Kunciran

Calon Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Demokrat Dapil 3 meliputi Kecamatan Pinang dan Cipondoh Bagus Triyanto S.T.M.M gelar acara silaturahmi dan sosialisasi di kediaman Supandi RT.06 RW. 09 Kelurahan Kunciran Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Kamis (11/01/2024).

Dalam kesempatan ini, Bagus Triyanto memaparkan visi dan misi yang menjadi dasar perjuangan mereka untuk mewakili masyarakat di lembaga legislatif.

Bagus, menegaskan komitmennya untuk menjadi suara rakyat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, serta memohon doa untuk bisa dipilih nantinya pada tanggal 14 Februari yang akan datang.

“Fokus utamanya adalah program-program prioritas, apa yang mereka keluhkan selama ini insyaallah menjadi aspirasi nantinya dan dapat direalisasikan oleh saya serta Bang Zulfikar. Selama ini Partai Demokrat juga sudah merealisasikan berbagai aspirasi masyarakat yang dikawal melalui komisi VII DPR RI seperti Lampu PJUTS, Pembagian rice cooker secara gratis, pemasangan listrik dengan daya 900 Watt. “Ujar Bagus.

Baca Juga  Dinsos Tangsel Tarik Kembali Barang Yang Sudah Kadaluarsa Dan Digantikan Dengan yang Baru*

Ia menambahkan, dengan kita turun kelapangan sapa masyarakat dan dengan menyerap aspirasi langsung, kita tahu apa program yang benar-benar dibutuhkan masyarakat.

Sementara itu, Ketua AMPD Kota Tangerang Sudin Gaang melakukan simulasi pencoblosan dan kampanye pemilu 2024 serta pengenalan surat suara kepada masyarakat yang dilaksanakan di dapil 3 Pinang, Cipondoh.

Simulasi dan pencoblosan dihadiri oleh ratusan warga. Mereka diberi pembekalan cara mencoblos Caleg DPR RI Partai Demokrat Zulfikar Hamonangan S.H dengan nomor urut 1 dengan kertas berwarna kuning dan Caleg DPRD Kota Tangerang dengan nomor urut 3 Bagus Triyanto  S.T.M.M dengan kertas berwarna hijau.

Baca Juga  Kelurahan Jelupang Gelar Musrenbang Tahun 2025, Lurah ; Usulkan Skala Prioritas

“Sudah mulai kita simulasi kertas suara. Agar masyarakat tidak salah dalam mencoblos. “Ucap Sudin Gaang.

Bagus Triyanto dan Zulfikar Hamonangan, keduanya sama-sama mencalonkan diri dari Partai Demokrat. Bedanya Bagus Triyanto mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD kota Tangerang Dapil 3 Pinang, Cipondoh dengan nomor urut 3 kertas berwarna Hijau, sedangkan Zulfikar Hamonangan maju sebagai Caleg DPR RI dapil Banten 3 meliputi wilayah Kota Tangerang, Tangerang Kabupaten, Tangerang Selatan dengan nomor urut 1 kertas berwarna kuning.

 

(Imam Tape)

Share :

Baca Juga

Tangerang

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, membuka acara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Tangerang tahun 2024 di Stadion Benteng Reborn

Daerah

Aliansi Mahasiswa Banten Kritik Kinerja Pemerintah,Melambungnya Harga Bahan Pangan Ditingkat Masyarakat

Tangerang

Ratusan Warga Antusias Sambut Kunjungan Caleg DPRD Tangsel Partai PAN No urut 2

Tangerang

Lapas Pemuda Tangerang Raih Penghargaan IKPA Tertinggi Bulan Oktober 2023

Tangerang

Dinsos Tangsel Tarik Kembali Barang Yang Sudah Kadaluarsa Dan Digantikan Dengan yang Baru*

Tangerang

Jadi Ikon Tangsel, Benyamin Ajak untuk Menanam Anggrek

Tangerang

Operasi Keselamatan Jaya 2024 mulai 4-17 Maret, Simak Pesan Kapolres Metro Tangerang Kota*

Tangerang

Perumdam Tirta Kerta Raharja dan Insan Pers Sinergi untuk Sosialisasi Aplikasi Simple TKR Kepada Masayarakyat

Contact Us