Home / Tangerang

Sabtu, 3 Februari 2024 - 10:20 WIB

ARN Peduli dengan Masyarakat Pamulang sesuai  dengan program meningkatkan perekonomian

TANGERANG, Liputan Nusantara,idDalam kesempatan yang penuh kehangatan, pada  hari ini   Jumat Berka ARN menyampaikan niat dan tekadnya, untuk membantu  masyarakat yang juga aktif dan peduli terhadap kondisi masyarakat. Menurutnya, bekerja membantu rakyat, dan juga peduli akan masyarakat adalah suatu yang diimpikan. “Saya akan terus berupaya melakukan  yang terbaik untuk masyarakat”, ujarnya.

 

Temu warga dengan ARN yang siap selalu berada di tengah-tengah masyarakat, mendengar langsung aspirasi, dan menampung agar dapat  memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh warga. Selain itu, ARN dan tim juga memaparkan  program kerja yang juga paling digaungkan diantaranya yaitu 1 rumah 1 usaha, melalui Founder Forum Inspirasi Pojok ARN, yang mana program tersebut diharapkan nantinya dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Tangerang Selatan, khususnya Pamulang.

 

ARN berharap pertemuan ini bukan hanya sebatas  silaturahmi, tetapi juga menjadi forum interaktif antara ARN bersama warga sekitar yang dengan penuh antusiasme hadir di kecamatan Pamulang. Kemudian, beliau menyampaikan setelah diskusi berlangsung, diharapkan agar tetap menjalin hubungan komunikasi pererat keakraban, hal ini menurutnya untuk dapat bersinergi antara masyarakat dengan tim, dan selalu memberikan ruang bagi masyarakat untuk turut berperan aktif dalam pembangunan di daerahnya.

Baca Juga  Kepala Kantor ATR/BPN Kota Tangerang Melantik 2 Pejabat Akte Tanah Wilayah Kerja Kota Tangerang

 

Lebih lanjut, masyarakat yang hadir juga menyampaikan berbagai usulan untuk ikut serta dalam memajukan daerahnya, dan juga meminta lebih diperhatikan lagi dari segi pemodalan usaha, perizinan, pendidikan, bahkan kesehatan, ucapnya.

 

Dengan semangat kebersamaan, ARN dan tim berharap kunjungan ini dapat menjadi awal yang baik untuk mempererat hubungan antara dirinya dengan masyarakat, serta membawa dampak positif bagi kemajuan seluruh warga Pamulang, jelasnya.

 

Kemudian, ARN menyampaikan membantu masyarakat dengan memberikan edukasi dan pendidikan pelatihan agar mereka dapat menghasilkan uang, anak-anak sekarang perlu untuk kita mentori agar lebih giat dan bersemangat melakukan terobosan baru dan mampu berdiri diatas kaki sendiri tanpa harus meminta kepada orang tua, ungkapnya.

 

Lebih lanjut lagi, Arief Rahmat Nugraha S.M,.M.M, sebagai pendiri Forum Inspirasi Pojok ARN, telah banyak melakukan terobosan melalui edukasi pendidikan di Pamulang, bahkan diwaktu dekat ini dirinya akan melepas para didikan untuk terjun ke masyarakat langsung setelah selesai menjalani pelatihan.

Baca Juga  TKD Kota Tangerang Gelar Istighosah dan Konsolidasi Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran

 

Beliau berharap kepada seluruh masyarakat yang belum mempunyai penghasilan agar dapat menempuh pelatihan kerja, sehingga mereka dapat mempunyai usaha paska pelatihan sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya.

 

ARN menjelaskan, saat ini Forum Inspirasi Pojok ARN masih fokus pada pelatihan dan lapangan kerja, beliau juga memaparkan keprihatinannya jika masyarakat Pamulang masih ada yang berpenghasilan rendah. Oleh karena itu, melalui pelatihan tersebut diharapkan mampu membawa perubahan baru di Kota Tangerang Selatan, dan bila perlu seluruh Indonesia, paparnya.

 

Forum yang dibentuk sejak tahun 1998 ini diharapkan akan selalu ada, dan hingga saat ini forum tersebut terbukti eksistensinya terus hadir di tengah masyarakat untuk mendidik dan melakukan pelatihan melalui mentor-mentor yang profesional dibidangnya, sehingga mampu memberikan edukasi penuh kepada masyarakat, tegasnya.

(Tape)

Share :

Baca Juga

Tangerang

Kalapas Kelas 1Tangerang Fikri Jaya Soebing memimpin apel Siaga pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024.

Tangerang

Kepala Kantor ATR/BPN Kota Tangerang Melantik 2 Pejabat Akte Tanah Wilayah Kerja Kota Tangerang

Tangerang

LAPAS KELAS 1 TANGERANG MELAKUKAN KEGIATAN PEREKAMAN E-KTP BAGI WBP MENJELANG PEMILU 2024 MENDATANG

Tangerang

Pelaku Dugaan Pimbunan Solar Merajalela di  Jalan Tj. Pasiar Polisi Tutup Mata

Tangerang

Perumdam Tirta Kerta Raharja dan Insan Pers Sinergi untuk Sosialisasi Aplikasi Simple TKR Kepada Masayarakyat

Tangerang

Kontroversi Renovasi GOR Sitanala: Papan Proyek Tak Terpasang Sesuai Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik [KIP]

Tangerang

Polresta Tangerang Limpahkan Berkas Perkara Pengeroyokan Pasar Kutabumi ke Kejaksaan*

Tangerang

Tahanan Wanita Kabur dari Lapas Kelas IIA Tangerang Berhasil Ditangkap oleh Tim Gabungan

Contact Us