Home / Daerah / TNI/Polri

Senin, 11 Desember 2023 - 11:30 WIB

Apresiasi Kinerja, Kapolres Lebak berikan Penghargaan kepada Personil Sat Reskrim Yang Berprestasi*

 

Lebak,Liputannusantara.id-Sebagai Wujud Apresiasi, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memberikan Penghargaan kepada Personil yang Berprestasi di lapangan Mapolres Lebak. Senin (11/12/2023).

Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Resor Lebak Nomor: Kep/86/XII/2023 Penghargaan diberikan kepada personil Sat Reskrim Polres Lebak sebanyak 10 (sepuluh) Personil yang berhasil mengungkap kasus tindak Pidana Peredaran Merkuri di Wilayah hukum Polres Lebak periode bulan Desember 2023,

Adapun 10 Personil yang mendapatkan Penghargaan yaitu Kasat Reskrim Polres Lebak AKP Wisnu Adicahya,S.T.K.,S.I.K., Kanit II Sat Reskrim Polres Lebak Ipda Aldika Martua Sitorus,S.Tr.K., dan personil Sat Reskrim Aiptu Koko Kadarisman, Aipda Anggi Septarianggi,S.H., Brigadir Mohammad Ridwan, Brigadir Haqi Ahmad Hakiki, Briptu Krisna Adiyanto, Rifan Maulana Putra,SH, Andri Muhammad Irwan dan Yopi Yusrizal Fikri.

Baca Juga  Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Kampanye Terbatas Cawapres RI di Warunggunung

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya pagi ini kami memberikan Penghargaan kepada 10 Personil Sat Reskrim Polres Lebak yang berprestasi di lapangan Mapolres Lebak,” ujar Suyono.

“Personil tersebut telah berhasil mengungkap Kasus tindak Pidana Peredaran Merkuri di Wilayah hukum Polres Lebak periode bulan Desember 2023 dengan Barang bukti yang berhasil diamankan Bahan kimia Mercuri sebanyak 54,9547 kg, mungkin ini merupakan Pengungkapan barang bukti terbanyak di daerah hukum Polda Banten,” ungkapnya.

“Penghargaan ini diberikan sebagai Wujud Apresiasi pimpinan atau organisasi kepada Personil yang berprestasi, dan diharapkan bisa menjadi motivasi bagi personil yang lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum,” terang Suyono.

Baca Juga  Polsek Gomo Terbitkan DPS , Atas Laporan kasman Bu'ulölö , 6 (Enam) Orang Terduga Pelaku Masih Berkeliaran.

“Sebelumnya lima personil Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Lebak juga mendapatkan Apresiasi dari Bapak Kapolda Banten, Kemarin Polres Lebak juga mendapatkan penghargaan dari KPPN Rangkasbitung sebagai Peingkat kedua dengan nilai Ikpa 100, dan hari ini Polres Lebak juga mendapatkan Penghargaan dari PJ. Gubernur Banten sebagai Peringkat I nilai Ikpa terbaik sampai dengan Oktober 2023 dengan Pagu Dipa diatas Tujuh lima Miliyar “,tambahnya.

“Terakhir saya mengucapkan selamat kepada Personil yang mendapatkan penghargaan, jangan cepat puas terus tingkatkan lagi,”tukas Suyono.

(IH)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ketua TP PKK Humbahas Ny Lidia Kristina Ajak Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kerjasama Berbagai Potensi.

Daerah

BANYAK NYA BANGUNAN LIAR DI TANAH SEMPADAN (PU) KALI CISADANE SEPANJANG KALI BAYUR-MUARA SIAPA YANG DI UNTUNGKAN

Daerah

Audiensia Dan Silahturahmi FSCO UNDSS Indonesia Bersama Kapolda Kepri

Daerah

Polda Banten Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75

TNI/Polri

Bantu Atasi Kesulitan Air di Banten dan Jabar, Menhan Prabowo Resmikan 15 Titik Sumur Bor Bantuan Kemhan-Unhan

Daerah

POLDA KEPRI GELAR ANEV OPERASI MANTAP BRATA SELIGI 2023-2024 UNTUK PENGAMANAN PEMILU

TNI/Polri

Kapolres Metro Jakarta Barat Resmikan Gedung Baru Satuan Reserse Kriminal: Tonggak Sejarah Bagi Penegakan Hukum di Jakarta Barat

Daerah

Bupati Samosir Meminta Perhatian Kementerian LHK Dalam Penanganan Daerah Aliran Sungai di Samosir.

Contact Us