Home / Daerah

Senin, 25 Desember 2023 - 08:17 WIB

AKBP Bernhard Hadiri Grand Final Duta Karang Taruna Labura

Metro nusantara,com, Labura
AKBP Dr. Bernhard L Malau SIK MH menghadiri kegiatan grand final Duta Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), yang digelar di Aula Dewi Syukur Kantor Bupati setempat, Aek Kanopan, Kualuh Hulu, pada Sabtu malam (23/12/2023), sekira pukul 20.00 Wib.

Grand final Duta Karang Taruna tersebut menampilkan 12 finalis dari 7 Kecamatan yakni, Azly Nurhadi dan Budiman, peserta dari Kec. Kualuh Hulu, Fadila dan Nur Asriza Pasaribu peserta dari Kec. Kualuh Selatan, Nikmah Khoiriah Hasibuan dan Aida Ningsih dari Kec. Kualuh Hilir, dan Dinda Syarifa Adelina dari Kec. Kualuh Leidong.

Selanjutnya, Rio Pratana dan Irfan Pratuah peserta dari Kec. NA IX-X, Siti Rahmi Rambe dan Desi Widyani dari Kec. Marbau, serta Dina Juwita Sastika Siagian dari Kec. Aek Natas.

Baca Juga  PWI Kota Tangerang Gelar HPN Dihadiri Pj.Walikota

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau SIK MH, yang merupakan lulusan Akpol Tahun 2004 dalam sambutannya menyebutkan, rasa syukur menjadi Kapolres Labuhanbatu yang seperti Mukjizat baginya.

Dan selama menjabat Kapolres kedepan, dirinya siap untuk dikritisi, dan berharap dukungan kepada masyarakat.

“Kami sebagai Kapolres Labuhanbatu siap dikritisi oleh seluruh masyarakat, bila ada oknum/anggota saya yang bertindak arogan, kami memohon untuk tidak diviralkan namun silahkan laporkan kepada saya dan saya akan pastikan memproses/menindak lanjuti sebagaimana mestinya sesuai dengan aturan yang berlaku,” sebutnya.

Baca Juga  Bupati Humbahas Ucapkan Terima Kasih Kepada Lions Clubs  International di Wisata Sipinsur

Selamat Berkompetisi bagi seluruh Finalis dan sukses selalu, mohon maaf pada kesempatan saat ini kami tidak membuka ruang tanya jawab karena keterbatasan waktu,” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus SE MM, Wakil Bupati Labura, H. Samsul Tanjung ST MT, Ketua Karang Taruna Prov. Sumut, Dedi Dermawan Milaya, Ketua Karang Taruna Labura, Yuda Iskandar Aruan, Para Asisten, Kapolsek Kualuh Hulu, Nelson Silalahi SH MH, Sekretaris Karang Taruna Labura, Nopa, Para OPD, Camat, Kades Se-Labura, dan Pengurus Karang Taruna Labura, serta Peserta Duta Karang Taruna dan Dewan Juri.(BH)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolresta Barelang Langsung Tanggapi dan Tindak Lanjuti Curhat Masyarakat Kec.Batu Ampar Kota Batam

Daerah

Kapolda Banten Cek Kesiapan Pengamanan Nataru Sekaligus Sapa Pemudik di Pelabuhan Merak Cilegon

Daerah

Polda Banten Gelar Pengamanan dan Pengawalan Hasil Surat Suara*

Daerah

Bupati Humbahas Ikuti Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian Tahun 2024

Bisnis

Hunian Hotel Melonjak saat Aquabike Jetski Danau Toba 2023

Daerah

Jangan Gentar ada Ganjar Jangan Takut Ada Mahpud MD,Teriakan dalam Acara Konsolidasi PDIP Kabupaten Lebak.

Daerah

Polda Kepri Terima Penghargaan Dan Pin Emas Dari Menteri Atr/Kepala Bpn Ri

Daerah

Wakil Bupati Samosir Launching Program Samosir Mallatam.

Contact Us