Home / Tangerang

Kamis, 25 Januari 2024 - 16:32 WIB

Ratusan Warga Antusias Sambut Kunjungan Caleg DPRD Tangsel Partai PAN No urut 2

Tangerang Selatan – Antusias warga Kelurahan Pamulang Barat  menyambut Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Dapil II (2) Kecamatan Pamulang nomor urut 2 Arief Rahmat Nugraha S.M,.M.M, sapaan akrabnya (ARN).

Kunjungan Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan Dapil II (2) Kecamatan Pamulang Partai Amanat Nasional (PAN), dalam rangka mempererat silaturahmi dan sosialisasi pemenangan bersama warga Kelurahan Pamulang Barat, bertempat di jalan Ketapang 2 RT 07 RW 05 Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Selasa (23/01/2024).

Tuan rumah dan selaku ketua umum Perempuan Militan Tangerang Selatan (PMTS) Evy Sunawati, merasa bersyukur atas kunjungan silaturahmi Caleg DPRD kota Tangsel ARN. Sehingga masyarakat antusias berdatangan ke tempat kediamannya.

Baca Juga  Buat Dokumen Tanah Palsu, Mantan Kades di Tangerang Ditetapkan Tersangka*

“Alhamdulillah hadirnya ARN ditengah masyarakat menjadi nilai penting, yang dimana biasanya Caleg DPRD gak pernah mau turun ke masyarakat, nah kalo ARN alhamdulillah langsung turun ke masyarakat. Yang biasanya masyarakat mengalami kekecewaan karena yang turun ke warga itu hanya sekedar timses saja. Tapi ini ARN memang berbeda, mau turun ke warga. Ini antusias warga untuk ikut serta dalam mewujudkan demokrasi dan ingin memberikan suara masa depan di TPS. Antusias warga menjadi hidup kembali,” ungkap Evy.

Baca Juga  Ibadah Raya Pouk Maranatha Sitanala: Pilihan antara Kehidupan dan Kematian"

Terlebih lagi, silaturahmi ini memang untuk berkunjung ke rumah warga. “Sekali lagi kami berterima kasih kepada ARN Caleg Nomor 2 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Calon DPRD Kota Tangerang Selatan Dapil II (2) Kecamatan Pamulang,” ujar Evy.

Selain itu, dikunjungan silaturahmi langsung ARN ke masyarakat tersebut, ARN juga memaparkan salah satu programnya yaitu 1 rumah 1 usaha, yang nantinya harapannya dapat nyata direalisasikan dalam rangka meningkatkan pegiat UMKM di Tangerang Selatan khususnya di Kec. Pamulang.

 

(Imam Tape)

Share :

Baca Juga

Tangerang

Jadi Perwakilan Tangsel ke Amerika, Benyamin Berpesan ke Siswa untuk Percaya Diri

Tangerang

78 ANGGOTA POLRESTA BANDARA SOETTA DIBERIKAN KENAIKAN PANGKAT

Tangerang

Pengerjan Proryek RTH DISBUDPAR Kota Tangerang Diduga Tidak Sesuai RAB,Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah [LP2KP] Akan Melaporkan ke APH

Tangerang

Caleg PAN dari DPRD Tangsel sosialisasi keapada Masyarakat Pamulang

Tangerang

Pemilu 2024, Tim Kemenangan ARN Bersilaturahmi Dengan Warga Pondok Cabe

Tangerang

Wartawan Nilai Sistem Infromasi Satpol PP Kota Tangerang Bobrok

Tangerang

Sebanyak 169 KPM Wilayah Kecamatan Ciledug Nikmati Bansos Rice Cooker Gratis

Banten

DI DUGA ADA PERMAINAN YANG KURANG SEHAT DALAM PENGELOLAAN ANGGARAN BOS DI SEKOLAH CITRA NUSANTARA

Contact Us